Share
India Amarteifio Raih Penghargaan NAACP Image Awards Lewat "Queen Charlotte: A Bridgerton Story”
Putrika Annaya Salsabila
18 March 2024

Sukses dengan perannya sebagai Queen Charlotte di "Queen Charlotte: A Bridgerton Story”, India Amarteifio raih penghargaan di NAACP Image Awards.


India Amarteifio meraih prestasi luar biasa di panggung NAACP Image Awards ke-55. Aktris yang sukses berperan dalam serial "Queen Charlotte: A Bridgerton Story" di Netflix ini memenangkan penghargaan sebagai “Outstanding Actress in a Drama Series”.

Dalam serial spin-off yang sangat dinantikan dari "Bridgerton", India berhasil mencuri hati penonton dengan perannya sebagai Ratu Charlotte. Selain kemampuan berperannya yang spektakuler, India juga banyak dicintai karena sifat aslinya yang humoris dan lucu.

India Amarteifio 1

Lahir di Kingston upon Thames dan dibesarkan di Twickenham, India membawa warisan budaya yang beragam dengan ayah dari Ghana dan ibunya berdarah Inggris.

Dalam pidatonya kemenangannya, India menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Dia juga mengakui peran penting rekan-rekan aktrisnya dalam menciptakan standar baru dalam dunia hiburan.

India Amarteifio 2

“Para wanita yang berada dalam kategori sama dengan saya, kalian telah menetapkan standar mutlak tentang apa artinya memimpin sebuah pertunjukan. Tanpa kalian, ini tidak akan ada,” ujarnya penuh haru.

Ia kemudian menambahkan, “Saya sangat bersyukur atas serial ini. Ini membuat saya merasa begitu teguh dalam apa artinya menjadi seorang kulit hitam dan seorang wanita kulit hitam."

India Amarteifio 3

Proyek seperti "Queen Charlotte: A Bridgerton Story" menunjukkan komitmen untuk menguatkan suara dan cerita yang beragam dalam industri hiburan. Prestasi India di NAACP Image Awards menjadi salah satu tonggak penting dalam perjalanan kariernya yang terus berkembang.