Share
Perankan Jack dalam Film “Don’t Worry Darling”, Harry Styles Senang Bisa Belajar Dunia Akting
Dewi Anggriani Siregar
08 September 2022

Penyanyi, penulis lagu sekaligus aktor asal Inggris, Harry Styles, baru-baru ini terlibat dalam sebuah project film bertajuk “Dont Worry Darling”.


Film hollywood yang tayang secara perdana di festival film internasional bergengsi, The 79th annual Venice International Film Festival ini disutradarai oleh Olivia Wildew.

“Don’t Worry Darling” bercerita tentang hubungan tokoh Alice dan Jack yang tampaknya sangat sempurna. Namun tidak akan ada yang pernah menyangka bahwa hubungan keduanya ternyata menyimpan segudang misteri mengerikan.

Mengambil latar tahun 1950-an, karakter Jack Chambers dalam film ini akan diperankan oleh Harry Styles. Diceritakan bahwa Jack merupakan seorang laki-laki yang bekerja untuk sebuah perusahaan dengan segudang rahasia dan misteri mengerikan yang ia sembunyikan. Sementara tokoh Alice Chambers sendiri diperankan oleh Florence Pugh yang berperan sebagai seorang ibu rumah tangga yang tidak bahagia.

Berprofesi sebagai seorang musisi, musisi berusia 28 tahun tersebut mengaku mengalami banyak perbedaan signifikan yang ia rasakan ketika harus dihadapkan dengan seni peran dan dunia musik yang digelutinya. Namun hal tersebutlah yang justru membuatnya tertarik dan mendapatkan pengalaman dari peran yang dijalaninya.

Akan dirilis pada September mendatang, beberapa nama selain Harry Styles yang juga terlibat dalam film tersebut yakni Florence Pugh, Chris Pine, Gemma Chan, dan Sydney Chandler.