Share
Penyanyi Gummy Akan Bawakan Lagu Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin
Clara Enocensia
31 March 2022

Dikenal sebagai Ratu OST, Gummy akan menyanyikan lagu pernikahan untuk Hyun Bin dan Son Ye-jin.


Hyun Bin dan Son Ye Jin menggelar upacara pernikahan mereka di Walkerhill Hotel Aston House yang terletak di Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul, Korea Selatan, mulai pukul 11.00 KST dan upacara utamanya dimulai pada pukul 16.00 KST. Pernikahan pasangan ini akan berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh kedua keluarga dan kerabat dekat mereka. Karena situasi COVID-19 saat ini, para tamu dibatasi dan dengan pengamanan yang ketat.

Sejumlah selebriti yang merupakan sahabat dekat dari Hyun Bin dan Son Ye Jin turut hadir dan meramaikan upacara pernikahan tersebut. Aktor Jang Dong Gun akan membacakan pidato pernikahan sebagai sahabat dekat Hyun Bin, serta penyanyi Gummy dan Kim Bum Soo dilaporkan akan hadir dan menjadi pengisi acara.

Gummy adalah seorang penyanyi yang kerap dijuluki Ratu OST, ia memiliki sejumlah lagu romantis lainnya yang pernah menjadi lagu tema beberapa drama Korea populer. Gummy dan Kim Bum Soo akan menyanyikan "I Give You My Heart" dari drama "Crash Landing On You". Bergelar ratu OST, istri Jo Jung Suk ini pernah menyanyikan lagu pengiring film "A Moment to Remember" berjudul "Please Forget Me" yang dibintang oleh Son Ye Jin.