Share
Penuh Pesona dan Percaya Diri, Ningning Aespa Didapuk Jadi Global Brand Ambassador Terbaru Versace
Trisha Aulia
09 February 2024

Ningning aespa bergabung sebagai Global Brand Ambassador terbaru untuk rumah mode Versace. Siapa sangka, maknae yang satu ini bisa menaklukkan sang Medusa dunia fashion!


Anggota termuda sekaligus main vocal aespa, Ningning, secara resmi telah ditunjuk sebagai Global Brand Ambassador terbaru untuk rumah mode mewah asal Italia, Versace. Pengumuman resmi ini disampaikan langsung oleh Versace melalui akun Instagram mereka pada Kamis (8/2).

Ningning, yang dikenal dengan suaranya yang kuat dan karakternya yang ceria, dinilai sangat cocok dengan citra brand Versace yang berani, glamor, dan penuh percaya diri. Hal itu terbukti jelas dalam foto hitam putih yang diunggah Versace, di mana Ningning tampil memukau mengenakan setelan jas berbahan kulit dengan kancing berhiaskan kepala Medusa yang menjadi ikon Versace.

Kepala kreatif Versace Donatella Versace, memuji Ningning, mengatakan, "Ningning bukan hanya seorang bintang berbakat, tetapi juga sosok yang luar biasa. Ia memiliki visi yang kuat dan penuh percaya diri, energi dan talenta yang luar biasa, dan terlihat memukau dalam setiap busana kami. Saya sangat senang menyambut Ningning sebagai bagian dari keluarga global Versace. Selamat datang, @imnotningning!"

Ningning X Donatella

Bagi para MY, penunjukan ini mungkin tidak terlalu mengejutkan karena Ningning sempat menghadiri Versace Icons Dinner yang digelar di Shanghai. Ia juga telah terlihat mengenakan busana Versace beberapa kali, seperti di red carpet Festival Film Cannes 2023.

Ningning Versace at CFF 2023

Akan tetapi, tidak bisa dipungkiri bahwa penunjukan Ningning sebagai Global Brand Ambassador Versace tentunya menjadi pencapaian yang membanggakan bagi dirinya, aespa, dan juga para MY. Ini juga menunjukkan semakin kuatnya pengaruh K-Pop di dunia fashion global.

Ningning Versace Shoot

Ningning kini bergabung dengan jajaran Global Brand Ambassador Versace yang luar biasa, menyusul rekan sesama Idola K-Pop Hyunjin Stray Kids yang juga ditunjuk sebagai Global Brand Ambassador Versace pada Juli 2023 lalu, dan bahkan Dua Lipa, sang diva pop yang telah melakukan debut runway di acara Spring/Summer 2022 Milan Fashion Week dan membuat koleksi khusus dengan rumah mode tersebut.

Kita semua tentu penasaran bagaimana kolaborasi antara Ningning dan Versace akan terjalin ke depannya. Mari kita nantikan penampilan-penampilan Ningning yang memukau dalam balutan busana Versace, serta kampanye-kampanye menarik yang akan mereka hadirkan bersama!