Share
Pengalaman Sinematik pada Presentasi Koleksi SAPTO DJOJOKARTIKO untuk Fall/Winter 2023
Jasmine Ayunda
01 August 2023

SAPTO DJOJOKARTIKO memukau para penggemar fashion dengan melalui koleksi Fall/Winter 2023 yang sangat dinantikan.


Koleksi ini menampilkan eksplorasi visual lewat sebuah fashion film yang meninggalkan kesan abadi dan tak terhapuskan. Melalui sinematografi dan arahan artistik yang teliti, fashion film ini memamerkan siluet-siluet memukau dan detail-detail rumit dari koleksi fall/winter 2023-nya. Dari permainan cahaya hingga detail-detail halus pada pakaian, setiap adegan mencerminkan semangat dan keanggunan desain SAPTO DJOJOKARTIKO. Pengalaman sinematik ini menambah lapisan pesona ekstra, memungkinkan penonton benar-benar menghargai keindahan detail dan layering pada koleksi fall/winter 2023 ini.

Sapto 1

Sapto 2


Melalui koleksi fall/winter 2023, ia pun mempersembahkan rangkaian siluet menakjubkan lewat ciri khas SAPTO DJOJOKARTIKO, dipadukan dengan garis A-line yang elegan dan detail-detail leher yang anggun. Palet warna yang dipilih untuk koleksi ini mengeluarkan sisi elegan, menampilkan nuansa pastel lembut, seperti Oyster (Beige), Sahara (Beige Medium), Chai (Dark Beige), Malaga (Blue Gray), dan Pampas (Gray), diperindah oleh sentuhan halus warna Lacquer (Silver). Di bawah arahan visioner Sapto Djojokartiko, setiap potongan dalam koleksi ini dibuat dengan teliti dari pilihan material yang luar biasa. Kain mewah, seperti tulle dan organza sutra memperindah desain, sementara pengenalan Jacquard Cotton menambah dimensi tekstur dan gaya yang baru sehingga memberikan sentuhan tak terduga.

Sapto 3


Dirancang untuk memenuhi berbagai kesempatan dan gaya personal, koleksi fall/winter 2023 ini menawarkan pilihan busana esensial, mulai dari gaun anggun hingga atasan yang berkelas, termasuk apron dan kemeja, dan dari rok hingga celana juga pakaian luar, setiap potongan dibuat untuk membuat pernyataan fashion.

Sapto 4

Sapto 5

Foto: Dok. SAPTO DJOJOKARTIKO