Penat Dengan Tugas dan Kerjaan Saat Weekdays? Coba Dengarkan 4 Lagu Ini Agar Makin Semangat!

Art & Culture06 September 2021

By Rambu Moara

Penat Dengan Tugas dan Kerjaan Saat Weekdays? Coba Dengarkan 4 Lagu Ini Agar Makin Semangat!

Senin hingga rabu selalu menjadi hari-hari terpadat dalam seminggu karena banyak tugas yang harus diselesaikan sebelum weekend tiba. Untuk itu, empat lagu berikut ini cocok untuk menemani kepadatan hari kerja Anda.


Tidak banyak orang yang menyukai hari senin. Biasanya hari senin selalu menjadi hari tersibuk dimana banyak rapat dan tugas yang diberikan untuk diselesaikan dalam seminggu kedepan. Orang-orang akan memilih hari jumat sebagai awal weekend hingga minggu yaitu hari terakhir weekend sebagai hari terfavorit dalam seminggu.

Untuk menemani weekdays Anda yang hectic, HighEnd memberikan empat rekomendasi lagu Dept, penyanyi sekaligus komposer asal Korea Selatan. Dengan irama yang ear-catching dijamin dapat menghibur Anda meski memiliki banyak tugas.

1. Island - Dept ft. Seo Actor

Sering kali kebanyakan tugas membuat kita lupa untuk memberi kabar kepada orang tersayang. Dari lirik Island, “Like an island so far away, I’ve been distant too many days” mengingatkan kita untuk tidak melupakan orang yang Anda sayangi meski sedang dibebani banyak tugas. Ditambah dengan irama yang menyenangkan, bisa memotivasi Anda menyelesaikan tugas agar kembali berkomunikasi dengan orang tersayang.

2. House Party - Dept ft. Ashley Alisha dan Sony Zero

Meskipun memiliki lirik yang bertolak belakang dengan tema weekdays, tetapi irama yang ear-catching dari lagu ini bisa membuat mood Anda naik lagi loh!

3. Camping - Dept ft. Nobody Likes You Pat

Hampir sama dengan lagu pertama, 'Camping' adalah lagu dimana seseorang ingin menghabiskan waktu berdua dengan orang yang disayangi. Meski disibukkan dengan banyak tugas, lagu ini juga bisa memotivasi Anda agar cepat menyelesaikan tugas dan berkumpul dengan orang tersayang di rumah.

4. Be Okay - Dept ft. Nobody Likes You Pat dan Sony Zero

Tokoh ‘aku’ dalam lagu Be Okay sebenarnya merepresentasikan orang-orang dengan rutinitas monoton setiap hari. Mulai dari pergi ke kantor, dapat tugas, lembur, pulang ke rumah, dan begitu saja setiap harinya.

Akan tetapi, tokoh ‘aku’ juga mengingatkan kita untuk menemukan satu kebahagiaan kecil setiap harinya, agar rutinitas tidak selalu monoton. Misalnya dengan mensyukuri cuaca yang cerah, atau makanan yang enak, dan hal kecil lainnya.

Nah tadi itu 4 lagu rekomendasi HighEnd yang bisa menghibur weekdays Anda. Jadi, Anda tim #weekend atau #weekdays nih?