Penampilan Justin Bieber Hingga Olivia Rodrigo Guncang Panggung MTV Video Music Award 2021

Event13 September 2021

By Clara Enocensia

Penampilan Justin Bieber Hingga Olivia Rodrigo Guncang Panggung MTV Video Music Award 2021

The Kid LAROI, Justin Bieber, dan Olivia Rodrigo berikan performance terbaik di panggung MTV VMA 2021 serta menangkan berbagai nominasi dan membawa pulang piala MTV tahun ini.


Ajang penghargaan musik terbesar dunia, MTV Video Music Awards 2021 baru saja digelar secara live di Barclays Center, New York City pada Minggu, 12 September pukul 20.00 waktu Amerika Serikat. Acara ini dihadiri oleh deretan musisi populer Hollywood yang telah bersiap untuk memberikan performa terbaik mereka serta menantikan hasil dari berbagai nominasi dari MTV VMA 2021 ini.

Olivia Rodrigo mengguncang panggung MTV dengan mempersembahkan lagu hitsnya yang berjudul “Good 4 U”. Ia tampil memukau dan penuh semangat dengan menari bersama para penari latar dengan balutan mini dress bernuansa ungu. yang menunjang penampilannya di atas panggung yang bertema senada.

Tak hanya itu, Olivia pun menjadi pemenang dalam nominasi Song of The Year dengan lagunya yang berjudul “Driver License”. Ia pun memberikan sambutan atas kemenangannya kali ini, ia mengaku bangga sekaligus tidak menyangka atas pencapaiannya dalam memenangkan nominasi ini dan membawa pulang piala MTV VMA 2021.

Tak hanya Olivia Rodrigo, penampilan Justin Bieber dan The Kid LAROI, seorang rapper asal Australia, pun berhasil memeriahkan panggung MTV VMA 2021. Lagu mereka “Stay” berhasil menduduki peringkat pertama Chart Billboard. Kehadiran The Kid LAROI di MTV Video Music Awards adalah debut pertamanya dan langsung masuk dalam dua nominasi sekaligus, yaitu Best New Artist dan Push Performance of The Year.

Setelah lagu mereka diputar berjuta-juta kali, penampilan The Kid LAROI bersama Justin sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Keduanya sukses memberikan penampilan terbaik mereka di panggung MTV. Justin terlihat menggunakan outfit serba hitam dan sebaliknya dengan The Kid LAROI, dengan kontras mengenakan setelan outfit bernuansa putih dan kacamata hitam yang menjadi ciri khasnya.