Share
Pemeran Utama “The Little Mermaid” Halle Bailey Sambut Kelahiran Anak Pertamanya
Putrika Annaya Salsabila
08 January 2024

Pemeran Ariel di “The Little Mermaid”, Halle Bailey, akhirnya sambut kelahiran anak pertamanya dengan rapper DDG.


Pemeran utama “The Little Mermaid”, Halle Bailey, dan kekasihnya, DDG, resmi menjadi orangtua baru! Pasangan ini, yang telah terlibat asmara sejak Januari 2022, mengonfirmasi melalui unggahan Instagram pada 6 Januari bahwa mereka telah menyambut putra mereka yang bernama Halo.

“Meskipun kita sudah beberapa hari memasuki tahun baru, hal terbesar yang 2023 lakukan untukku adalah membawa putraku ke dunia.. selamat datang di dunia, Halo,” tulis Bailey dalam keterangan foto, “dunia ini sangat ingin mengenalimu.”

Halle Bailey Child 1

Kehadiran Halle Bailey sebagai seorang ibu datang setelah beberapa bulan spekulasi. Rumor tentang bintang nominasi Grammy ini hamil mulai beredar beberapa bulan setelah promosi untuk The Little Mermaid selesai pada akhir Mei.

Pada musim panas, banyak yang berspekulasi Bailey mulai mengenakan pakaian longgar untuk menyembunyikan perutnya yang semakin membesar. Halle dan saudarinya Chlöe terlihat hadir di tur Renaissance Beyoncé di Atlanta pada Agustus; sementara Chlöe memakai pakaian yang menunjukkan perut, Halle memilih kemeja dress longgar dari Valentino.

Halle Bailey Child 2

Pada September, dia mengenakan gaun mengalir di acara MTV VMA 2023, memperkuat desas-desus. Spekulasi mencapai puncaknya ketika Bailey berkeliling dunia ke Eropa untuk menghadiri berbagai fashion week, dengan mengenakan gaya yang lebih longgar.

Halle Bailey Child 3

Namun, rumor tampaknya berhenti pada Milan Fashion Week, di mana Bailey tampil dengan gaun kemeja kuning yang dipadukan dengan ikat pinggang yang ketat di pinggang.

Halle Bailey Child 4

Tidak sampai Oktober 2023, ketika foto-foto baru Bailey dan DDG keluar dari fasilitas medis di Santa Monica beredar online, rumor kembali memuncak. Foto-foto tersebut menunjukkan Bailey, dengan perut buncit yang cukup mencolok, mengenakan hoodie dan sweatpants oversized. Banyak yang menganggap foto-foto ini sebagai konfirmasi kehamilan, namun perlu dicatat bahwa pasangan tersebut tidak memberikan komentar atau niat untuk mengonfirmasi.

Sejak muncul sebagai seorang remaja, Halle Bailey cukup tertutup tentang kehidupan pribadinya, jadi tidak mengherankan bahwa dia memutuskan untuk menunggu hingga putranya lahir untuk mengumumkan berita ini. Bahkan, bintang ini juga cukup rapat tentang hubungannya dengan DDG secara keseluruhan, hanya memberikan publik sekilas jarang tentang dinamika mereka dalam TikTok dan wawancara sesekali.

Halle Bailey Child 5

Ketika ditanya tentang hubungannya dengan rapper yang sedang berkembang ketika mempromosikan “The Little Mermaid”, Halle menjelaskan dia sengaja menjaga kehidupan romantisnya agar "tenang dan sehat”.

Namun, semua spekulasi publik telah terbukti ketika baru-baru ini Halle secara resmi mengumumkan kehadiran anak pertamanya, Halo.