Share
Pemeran Serial Televisi Modern Family Gelar Reuni Dadakan yang Manis dan Hangat
Putrika Annaya Salsbila
20 November 2023

Banyak dicintai oleh para penonton dari berbagai negara dan kalangan usia, serial televisi Modern Family gelar acara reuni dadakan.


Pada Rabu malam, Sofía Vergara memberikan penggemar pandangan di balik layar dari apa yang dia gambarkan sebagai reuni pertama untuk sitkom ABC yang memenangkan berbagai penghargaan, Modern Family,

Dalam foto-foto dari pertemuan tersebut, aktris berusia 51 tahun ini terlihat tertawa bersama “keluarga”-nya di layar televisi, dengan sebagian besar pemeran utama hadir.

Modern Family 1

Julie Bowen, Sarah Hyland, Eric Stonestreet, Jesse Tyler Ferguson, Ariel Winter, Rico Rodriguez, Ed O'Neill, Nolan Gould, dan banyak lagi terlihat hadir dalam pertemuan itu. Sayangnya, aktor Ty Burrell harus absen.

Sebagai pengganti Burrell, seluruh pemeran dengan penuh jenaka berpose untuk foto bersama dengan potretnya dalam karakter Phil Dunphy. Para pemeran juga bersorak "kami merindukanmu Ty" dan "kami mencintaimu, Ayah" pada foto tersebut, yang mereka pasang di atas perapian dalam video yang dibagikan di akun Instagram Sofia.

Modern Family 2

"Sangat beruntung bisa bekerja dengan orang-orang ini selama 11 tahun," tulis Sofia dalam keterangan lain. "Saya mencintai dan merindukan kalian semua!!! #modernfamily."

Gambar lain dari pertemuan itu menunjukkan Sofia berbincang-bincang dengan suami layarnya Ed O'Neill, berpose dengan putra layarnya Rico Rodriguez, dan tertawa di lantai bersama Jesse Tyler Ferguson.

Modern Family 3

Ferguson juga memposting tentang reuni tersebut, yang ia deskripsikan di Instagram sebagai "hampir" sempurna. "Kami bahkan memiliki dua ayah kami, Chris Lloyd & Steve Levitan di sana," tambahnya tentang produser acara tersebut.

Aktor ini juga membagikan beberapa gambar dari pertemuan tersebut, termasuk foto dirinya dengan keluarga layarnya Eric Stonestreet dan Aubrey Anderson-Emmons.

Modern Family 4

Stonestreet sendiri membagikan beberapa gambar dari reuni, dengan keterangan manis tentang anggota pemeran yang absen.

"Selama 11 tahun kita akan mengambil foto keluarga untuk Modern Family dan tanpa pernah ketinggalan, saya selalu mengatakan, 'sekarang mari kita ambil satu tanpa Ty',” jelas Stonestreet, “Malam itu Ty tidak bisa datang ke reuni impromptu kami, jadi saya harus membawa gambar favoritnya sebagai Phil sehingga kita bisa 'mengambil satu tanpa Ty’."