Share
Pemeran Chuck Bass di “Gossip Girl” Resmi Bertunangan di Pegunungan Swiss
Putrika Annaya Salsabila
31 January 2024

Ed Westwick, pemeran Chuck Bass di “Gossip Girl”, berlutut di pegunungan Swiss untuk melamar kekasihnya.


Bintang serial "Gossip Girl", Ed Westwick, mengumumkan pertunangannya dengan kekasihnya, Amy Jackson, pada hari Senin lalu.

Pasangan ini berbagi unggahan bersama di Instagram yang menampilkan serangkaian foto Westwick melamar Jackson di atas jembatan yang menghadap ke pegunungan bersalju di Gstaad, Swiss.

Ed Westwick Engaged

Aktor yang memerankan Chuck Bass dalam drama remaja tersebut berlutut di satu sisi jembatan sementara orang-orang melihat dari area observasi yang berdekatan.

Baik Westwick yang berusia 36 tahun maupun Jackson yang berusia 31 tahun, tampil dengan pakaian ski. Kebetulan yang menyenangkan: sang calon pengantin wanita memakai setelan berwarna putih dari atas sampai bawah.

Ed Westwick Engaged 2

Foto-foto dalam unggahan Instagram tersebut juga menampilkan pasangan tersebut saling berpelukan, memamerkan cincin baru yang melingkar di jari manis Jackson, dan terlihat lebih bahagia dari sebelumnya.

"Hell YES," mereka menulis keterangan pada unggahan tersebut, sambil menambahkan emoji cincin berlian.

Westwick memposting kembali foto-foto tersebut di Instagram Story-nya dan menambahkan keterangan, "I hit the jackpot xxx."

Ed Westwick Engaged 3

Ribuan pengikut memberikan ucapan selamat di kolom komentar unggahan tersebut, termasuk bintang "Gossip Girl" Kelly Rutherford, yang membagikan dua emoji hati hitam.

Rutherford, yang memerankan ibu tiri Westwick, Lily, adalah satu-satunya mantan anggota pemeran yang menunjukkan cinta sampai saat ini, tetapi beberapa penggemar acara tersebut mengatakan bahwa bintang asal Inggris itu telah menemukan Blair Waldorf-nya, merujuk pada tokoh kekasih karakternya, yang diperankan oleh Leighton Meester.

Ed Westwick Engaged 4

"Spotted: Chuck bass with his Blair xoxo, gossip girl," tulis seorang pengguna.

"Chuck Bass secara resmi menikahi Blair-nya," ucap salah satu komentar.

"Dia menemukan Blair-nya," tambah seorang pengguna,