Peluncuran LazBeauty Disambut oleh Serbuan Promo dan Pengenalan Fitur Menarik
Salsabila Andika Putri
06 October 2022

Melaui kampanye ‘Expresikan Beautymu’ Lazada ajak para pecinta fashion and beauty untuk menjajal kanal terbaru yang ditawarkan oleh Lazada, yaitu LazBeauty.


Lazada mempersembahkan LazBeauty, saluran khusus kecantikan yang menawarkan pilihan kosmetik dan perawatan kulit yang sangat komprehensif dan terkurasi dengan baik. Acara peluncurannya pada tanggal 5 Oktober diwarnai oleh hadirnya Lia Kurtz, SVP FMCG Lazada Indonesia; Julian Santhika, Head of Digital Maybelline; arjono Sudiono, Digital Marketing & E-Commerce Head at Shiseido Indonesia; dan Marsela Limesa, Co-Founder & President Somethinc.

“Saat ini, semakin banyak konsumen Indonesia yang sadar akan perawatan diri dan memberikan perhatian khusus pada kecantikan mereka,” ucap Lia Kurtz, SVP FMCG Lazada Indonesia terkait peluncuran perdana LazBeauty. Tanpa memandang usia, jenis kelamin, atau gaya, perawatan wajah dan kecantikan merupakan bentuk ekspresi setiap individu. Oleh karena itu, Lazada meluncurkan LazBeauty, kanal Lazada yang didedikasikan khusus untuk kecantikan. Mereka ingin memastikan bahwa platform Lazada dapat memenuhi semua kebutuhan perawatan dan kecantikan pelanggannya.

Di LazBeauty, tersedia berbagai merek dari yang populer hingga high-end products dari seluruh dunia, tentu disertai dengan sejumlah penawaran unik yang memikat. Produk-produk yang tersedia di LazBeauty terbukti original, karena Lazada mengurasi dengan baik produk dari official stores dan masih satu naungan dengan LazMall.

Pada saat yang sama, Lazada meluncurkan kampanye Ekspresikan Beautymu. Kampanye ini dibuat untuk memenuhi tuntutan pelanggan yang senang menjelajahi produk kecantikan dan mendorong semua pelanggan untuk sepenuhnya merangkul individualitas mereka dengan berani mengekspresikannya melalui penggunaan berbagai produk kecantikan.

LazBeauty memiliki suatu program membership tersendiri yaitu LazBeauty Club dimana konsumen dapat mendaftarkan diri secara gratis dan bisa menikmati deals spesial setiap hari. Tak hanya itu, Lazada memberikan bocoran promo menarik yang dapat pelanggan nantikan pada diskon 10.10. Tak hanya diskon, mereka juga memberikan hadiah free sample untuk pembelian tertentu dengan penawaran yang berbeda setiap harinya.

Terdapat fitur menarik yang diperkenalkan Lazada lewat Lazbeauty, yaitu Virtual Try On. Fitur tersebut dapat memudahkan konsumen dalam mencoba produk make up secara virtual sehingga dapat memilih make up yang sesuai dengan kulit wajah serta keinginan mereka.