Share
Pecah! Tulus hingga Agnez Mo Ramaikan LaguLaguan Fest di Lap. SICC
Salsabila Andika Putri
03 October 2022

Perhelatan LaguLaguan Festival diadakan dua hari pad tanggal 1-2 Oktober di Lapangan SICC. Konser ini sukses menggandeng beberapa musisi ternama Indonesia.

Meskipun diselimuti oleh awan kelabu dan hujan rintik yang menyelimuti Lapangan SICC, event yang satu ini masih tetap memenuhi animo masyarakat Bogor untuk suatu acara konser yang bertajuk festival.

Pada hari pertamanya, LaguLaguan Festival dibuka oleh musisi yang baru naik daun yaitu Bilal Indrajay dan dilanjut oleh solois Dere. Tak luput, hari pertama konser ini diwarnai oleh lagu-lagu hits dari Ndarboy.

Festival ini tampaknya tidak akan membiarkan para penontonnya kekurangan energi karena masih banyaknya performers yang akan tampil, untuk itu terdapat pilihan makanan dan minuman yang beraneka ragam.

Pada malam hari, panggung dibuka oleh stage .feast dan dilanjut dengan persembahan dari Tulus yang mendayu-dayu. Festival hari pertama ditutup oleh penampilan dari Karaoke Vincent Desta x Oomleo yang cukup meningkatkan semangat masyarakat untuk menyambut special performance dari Agnez Mo dan Weird Genius.

Sementara itu, pada hari keduanya, LaguLaguan Festival diwarnai oleh kehadiran bintang utama NOAH yang cukup dinantikan oleh masyarakat. NOAH juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penonton yang datang untuk melihat penampilan mereka secara langsung di LaguLaguan Festival melaui official Instagram mereka.

Tak hanya NOAH, konser LaguLaguan hari itu menghadirkan Mantra Vutura, The Changcuters, Hindia, Vierratale, Denny Caknan, Rossa, Pamungkas, Yura Yunita, dan Feel Koplo.