Share
Paula Verhoeven Berbagi Tips Ibu Cerdas di Acara Launching Produk Terbaru Momami
Adelia Ayu
04 October 2021

Menjalani kehamilan kedua sekaligus sibuk menjaga putra kesayangannya, Kiano Tiger Wong yang memasuki usia aktif, Paula Verhoeven berbagi tips menjadi Ibu cerdas di acara launching produk terbaru Momami.


Transformasi menjadi seorang Ibu bukanlah proses yang mudah dan sering berjalan penuh tantangan. Perubahan emosi, fisik dan juga memasuki dunia baru membuat Ibu rentan stress dan memerlukan relaksasi. Melihat isu tersebut, Momami mengeluarkan rangkaian produk khusus bagi Ibu hamil dan menyusui yang dapat memanjakan Ibu sekaligus membantu mereka memasuki fase motherhood.

Salah satu Ibu yang mengalami tantangan dalam menjalani fase motherhood adalah Paula Verhoeven. Menjalani kehamilan keduanya sekaligus mengurus putra tercintanya, Kiano Tiger Wong, wanita yang pernah tampil di cover HighEnd Magazine edisi September 2018 ini harus pintar membagi waktu dan konsentrasi serta sering kali merasa kelelahan di dalam prosesnya. “Meski sudah ada asisten yang menjaga Kiano, rasa lelah sering menghampiri di kehamilan kedua saya. Bedanya, saya sudah mengetahui tips dan trik mengatasinya sekarang,” ujar istri dari Baim Wong tersebut.

Meski sering merasa letih saat menjalani kehamilan keduanya, Paula mengaku tetap fokus memperhatikan perawatan kulit untuk mengurangi stretch mark yang juga dianggapnya sebagai hadiah terindah seorang Ibu. Sebagai pribadi yang cukup detail, Paula memilih produk Momami yang sudah digunakannya sejak lama sebagai ‘mom’s little helper’nya. “Sebagai Ibu yang detail, saya memilih produk Momami karena aman digunakan oleh Ibu dan anak karena hypoallergenic dan teruji secara dermatologis” jelasnya.

Rangkaian produk Momami terbaru sendiri terdiri dari Glowing Mama Stretchmark Serum, Belly Butter Stretch Mark Cream, Nursing Butter Lip Balm dan Me Moment Massage Oil. Terbuat dari bahan berkualitas seperti Shea Butter dan kaya Vitamin E, produk terbaru Momami membantu menjaga elastisitas kulit, mencegah stretchmark dan memberikan relaksasi bagi Ibu hamil dan menyusui.