Patung Lilin Agnez Mo Resmi Diluncurkan di Museum Madame Tussauds, Singapura
Dewi Anggriani Siregar
06 October 2022

Momen peluncuran patung lilin Agnez Mo di Museum Madame Tussauds telah berlangsung pada hari Rabu, 5 Oktober 2022, kemarin.


Museum Madame Tussauds sendiri merupakan sebuah museum yang membuat pajangan-pajangan koleksi beruba ribuan patung yang menyerupai tokoh dunia, negarawan, hingga seniman.

Kehadiran patung Agnez Mo ini tentu menjadi suatu kebangaan tersendiri bagi Agnez Mo dan para penggemarnya. Peluncuran patung tersebut pun dihadiri secara langsung oleh dirinya yang kemudian berpose dengan patung lilin yang menyerupai dirinya tersebut. Tidak lupa Agnez juga membagikan video tersebut di Instagram pribadinya.

Sebelum Agnez Mo, Presiden Indonesia Pertama Soekarno, Rudy Hartono, Anggun C Sasmi dan Presiden Joko Widodo juga telah dibuatkan patung lilin di Museum Madame Tussauds ini.

Dalam unggahannya Agnez juga menyampaikan perasaan senang dan rasa terhormatnya. Ia berterima kasih terhadap Museum Madame Tussauds yang telah membuatkan sebuah patung lilin yang begitu mirip dengan dirinya. Ia mengatakan ini merupakan salah satu warisan berharga baginya.

Postingan tersebut pun kemudian dibanjiri oleh komentar dari para netizen dan rekan-rekan artis lainnya yang bangga dan memuji Agnez Mo serta mengatakan bahwa patung lilin tersebut benar-benar mirip dengan bentuk aslinya.