Share
Park Hyung Sik Akan Beradu Akting dengan Jeon So Nee dalam Drama “Youth Monthly Talk”
Bunga Revina
27 December 2022

Park Hyung Sik akan beradu akting dengan Jeon So Nee dalam drama “Youth Monthly Talk” yang akan tayang perdana pada 6 Februari 2023.


Park Hyung Sik akan dipasangkan dengan Jeon So Nee dalam drama yang berjudul Youth Monthly Talk. Drama tersebut dijadwalkan akan tayang perdana pada 6 Februari mendatang.

Youth Monthly Talk merupakan drama yang berceritakan tentang seorang pangeran yang menderita kutukan misterius dan seorang wanita jenius yang dituduh membunuh anggota keluarganya. Dalam drama tersebut, Park Hyung Sik akan berperan sebagai Putra Mahkota Lee Hwan yang kesepian dan dibalik kepribadiannya yang keras kepala dan angkuh, ia menyembunyikan luka yang dalam.

Sementara itu, Jeon So Nee akan berperan sebagai Min Jae Yi, si jenius yang mengejar kebenaran setelah dituduh membunuh keluarganya. Salah satu tim produksi drama yang dikutip melalui Soompi, mengungkapkan bahwa dalam Youth Monthly Talk, energi dan chemistry Park Hyung Sik dan Jeon Seo Nee akan membuat pesona bagi masing-masing karakter mereka yang bersinar bersamaan dengan hubungan mereka.