Share
Park Hyatt Jakarta Gandeng Sebastian Gunawan dalam “A Timeless Celebration”
Trisha Aulia
14 May 2023

Bertemakan “Memories Loom”, koleksi gaun pengantin terbaru dari brand SEBASTIANsposa milik desainer Sebastian Gunawan hadir untuk meramaikan acara peragaan busana “A Timeless Celebration Wedding Showcase” yang diadakan oleh Park Hyatt Jakarta.


Pada Sabtu (13/5), Park Hyatt Jakarta resmi membuka ekshibisi pernikahan eksklusif yang bertajuk “A Timeless Celebration” dengan sebuah bridal collection fashion show. Adalah desainer Sebastian Gunawan yang menjadi sorotan utama dalam peragaan busana tersebut dengan karya-karya gaun pengantin terbaru dari labelnya, SEBASTIANsposa.

Koleksi adibusana terbaru Sebastian Gunawan mengangkat tema “Memories Loom” yang memiliki makna mendalam tentang bagaimana sebuah gaun pengantin dapat memberikan pengalaman emosional dalam mengikat kenangan bagi pengantin yang mengenakannya. Lebih dari sekadar busana, gaun pengantin menjadi simbol kenangan indah yang abadi.

Dalam koleksi “Memories Loom”, Sebastian Gunawan menghadirkan 14 gaun pengantin baru yang memiliki karakteristik dan model yang berbeda-beda. Mayoritas memiliki nuansa putih yang menjadi ciri khas kesucian pernikahan dipadukan dengan ragam siluet atraktif yang memberikan sentuhan feminin dan anggun.

Sebagai desainer terkemuka di Indonesia yang telah memasuki dunia fashion sejak tahun 1993, terlihat nyata bahwa gaun-gaun dalam koleksi ini dirancang dengan desain yang elegan dan mewah, mencerminkan kreativitas dan keahlian Sebastian Gunawan. Uniknya lagi, masing-masing dari gaun “Memories Loom” ini mengambil inspirasi dari anatomi bunga Peony yang terlihat dari bentuk gaun yang bergelombang dengan susunan yang bertumpuk.

Koleksi “Memories Loom” dapat dilihat secara langsung di Ballroom dan Observatory Park Hyatt Jakarta selama ekshibisi pernikahan eksklusif “A Timeless Celebrations” yang berlangsung pada 13–14 Mei 2023 dari pukul 11.00–21.00 WIB. Selain koleksi adibusana Sebastian Gunawan, Park Hyatt Jakarta juga menghadirkan lebih dari 20 vendor pernikahan terkemuka dalam ekshibisi ini yang siap membantu Anda menciptakan pengalaman pernikahan sesuai impian.

Photos by SEBASTIANsposa and Park Hyatt Jakarta