Share
Park Bo-gum Resmi Bergabung dengan Agensi Barunya, The Black Label
Bunga Revina
30 January 2023

Setelah keluar Blossom Entertainment, Park Bo-gum dikonfirmasi bergabung dengan sub label YG Entertainment yaitu The Black Label.


Aktor kenamaan Korea Selatan, Park Bo-gum akhirnya telah resmi bergabung dengan agensi barunya, The Black Label. Sang agensi mengkonfirmasi hal tersebut melalui sebuah pengumuman pada hari ini Senin, 30 Januari 2023.

“Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan Park Bo-gum, salah satu aktor ternama Korea Selatan yang telah mendapatkan cinta dan kepercayaan publik saat bolak-balik main drama dan film. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan aktor Park Bo-gum yang pengaruh globalnya melampaui Korea” ungkap The Black Label seperti yang diberitakan oleh Ilgan Sports via Naver.

Dalam pengumuman tersebut pula, The Black Label menyatakan siap mendukung Park Bo-gum untuk semakin meningkatkan kemampuan dan bakatnya dalam berbagai bidang termasuk sebagai aktor. The Black Label merupakan rumah bagi banyak musisi seperti Taeyang BIGBANG, Jeon Somi, dan Zion-T. Label tersebut sesungguhnya label rekaman yang didirikan produser musik YG Entertainment dan dikabarkan sedang dalam proses berkembang ke manajemen aktor saat ini.

Sementara itu, Park Bo-gum telah dikenal sebagai salah satu aktor yang telah banyak membintangi sejumlah drama hit Korea Selatan sejak debutnya pada 2011 lalu. Salah satu drama yang membuatnya terkenal yaitu Reply 1988 (2015), Love in the Moonlight (2016), dan Record of Youth (2020).