Share
Paris Hilton dan Carter Reum Sambut Kelahiran Anak Kedua Melalui Metode Surogasi
Dewi Anggriani Siregar
28 November 2023

Kabar bahagia datang dari pasangan Paris Hilton dan suami, Carter Reum yang tengah menyambut kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.


Wanita dengan nama asli Paris Whitney Hilton tersebut mengumumkan kabar tentang persalinannya secara langsung melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, perempuan kelahiran 17 Februari 1981 itu mengunggah potret sepasang pakaian berwarna merah muda yang menggemaskan dengan aksesoris kaca mata hitam dan boneka. Anak keduanya itu diketahui bernama London.

"Bersyukur atas bayi perempuan saya," tulisnya dalam kolom caption.

Sebelumnya, Paris Hilton dan sang suami yang menikah pada 2021 silam telah dikaruniai seorang anak melalui ibu pengganti yang lahir pada 24 Januari 2023 dan diberi bernama Phoenix Barron Hilton Reum. Sama halnya dengan anak pertama, kelahiran anak kedua Paris Hilton ini juga melalui metode surogasi atau ibu pengganti.

Paris dan Reum bertunangan pada Februari 2021 setelah mereka berkencan lebih dari setahun. Keduanya mengikat janji dalam upacara pernikahan yang digelar tiga hari pada November 2022. Hari bahagianya itu juga diabadikan dalam serial dokumenter Peacock, berjudul "Paris in Love."