Share
Pamerkan Koleksi Terbaru “Armani Prive”, Intip Tampilan para Selebriti di Acara Giorgio Armani “One
Putrika Annaya Salsabila
06 September 2023

Bukan hanya di Venice Film Festival, penampilan para bintang di Giorgio Armani “One Night Only” juga tidak kalah memukau.


Giorgio Armani menghadirkan sekelumit bintang ke Italia untuk pertunjukan mode terbarunya, bertepatan dengan Venice Film Festival 2023 yang juga sangat bersinar.

Pada acara tersebut, Armani memamerkan koleksi terbarunya, Armani Privé, melalui sebuah pertunjukan di catwalk dan pesta setelahnya yang merupakan edisi terbaru dari "One Night Only" fashion show-nya di berbagai kota internasional di seluruh dunia. Di kesempatan ini, selebriti seperti Kerry Washington, Camila Mendes, Lili Reinhart, dan Jessica Chastain berjalan di red carpet dengan beragam busana yang menyoroti siluet khas Armani dan warna mereknya.

Tone biru tua, hitam, dan abu-abu muncul dalam gaun dan pakaian berkilau dan transparan di Kerry Washington, Olivia Palermo, dan para bintang lainnya. Sementara yang lain, seperti Jessica Chastain, memilih warna serupa dalam setelan berkilau.

Semuanya dipadankan dengan sejumlah alas kaki klasik yang formal, termasuk sepatu hak tinggi berujung lancip dan sandal matte atau berlapis kristal dalam nuansa matte beige dan hitam.

Di sektor pakaian pria, bintang-bintang seperti Jesse Williams, Regé-Jean Page, dan Chase Stokes tampil dengan sangat tajam dalam setelan jas hitam, putih, dan biru tua. Semuanya dipadankan dengan sepatu loafer, brogue, dan sepatu bot berwarna gelap, yang sempurna sesuai dengan tailoring khas Armani.

Beberapa selebriti lainnya memadukan pakaian malam mereka dengan sentuhan musim panas, seperti Joahnes Huebl yang tampil dengan blazer putih mencolok dan celana linen dengan sepatu loafer suede berwarna abu-abu.

Simak beberapa tampilan spektakuler para selebriti dalam acara "One Night Only" Giorgio Armani di Venice.

Sydney Sweeney

Armani 4

Regé-Jean Page

Armani 6

Jessica Chastain

Armani 2

Olivia Palermo dan Johannes Huebl

Armani 3

Kerry Washington

Armani 1

Lili Reinhart

Armani 7

Sadie Sink

Armani 5