Share
Pamer Potret Baby Bump di Cappadocia, Ria Ricis Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya
Dewi Anggriani Siregar
23 March 2022

Kabar bahagia datang dari pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Setelah resmi menjadi sepasang suami istri pada 12 November 2021 lalu, keduanya kini akan segera menjadi calon ibu dan ayah.


Pasalnya saat ini Ria Ricis diketahui tengah mengandung calon buah cintanya dengan pengusaha muda asal Aceh tersebut. Kabar bahagia itu pun dibagikan secara langsung oleh Ria Ricis dengan menandai suami tercintanya melalui postingan Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan tampak senada mengenakan busana serba biru sembari memamerkan hasil test pack garis dua-nya. Foto yang sontak menjadi ramai tersebut memperlihatkan keindahan balon udara di Cappadocia. Diketahui bahwa keduanya memang baru saja melakukan liburan dan pemotretan baby bump di Turki.

Memasuki 20 minggu usia kandungannya, Ria Ricis ternyata sempat mengalami fase di mana dirinya merasa tidak kuat menjalani trimester pertama yang membuatnya selalu menangis, mual dan muntah. Sampai memasuki trimester kedua pun ia masih pusing dan merasa belum cukup kuat untuk mengatasi gejala-gelaja yang muncul karena kehamilan, bahkan sempat dibawa ke IGD.

Hal itu juga yang membuat keduanya kompak untuk mengumumkan kabar bahagia tersebut setelah memasuki usia 20 minggu kandungannya. Ria Ricis dalam unggahannya juga mengucapkan rasa syukurnya bersama sang suami dan memohon doa untuk kesehatan dirinya, suami, dan calon anak pertamanya itu.