Share
Pamer Baby Bump, Jessie J kembali Umumkan Kabar Kehamilannya
Dewi Anggriani Siregar
09 January 2023

Kabar bahagia datang dari penyanyi kenamaan asal Australia, Jessie J. Pasalnya, wanita berusia 34 tahun ini baru saja mengumumkan kehamilan dirinya.


Kabar tersebut diketahui dari official account Instagram Jessie J. Dalam unggahannya, Jessie J memperlihatkan sebuah video reels yang menampilkan hasil test pack,USG serta sejumlah foto baby bump dan perjalanan perkembangan sang bayi dalam perutnya yang ia dokumentasikan.

Kabar ini tentu tidak hanya membawa kepada Jessie J, tetepai juga kepada seluruh penggemar dan pendengar setianya, mengingat Jessie J sempat mengalami keguguran pada November 2021 silam. Kejadian tersebut tentu meninggalkan duka mendalam dan membuatnya begitu terpukul. Meski begitu, dalam keadaan tengah berduka, Jessie J tetap harus menghadiri sebuah konser musik di Los Angeles saat itu.

Dalam caption-nya, Jessie J mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat bahagia. Ia juga mengungkapkan kekhawatiran dan rasa takutnya ketika membagikan kabar kehamilannya ini. Namun ia berharap agar semua tetap baik-baik saja, dan meminta agar orang-orang juga tetap bersikap baik kepadanya.