Share
Pakai Kalkulator Homespot, Ini Cara Hitung Cicilan KPR BRI
HighEnd Editorial
18 January 2024

Hitung pengeluaran bulanan untuk cicilan KPR BRI jadi lebih mudah berkat kalkulator dari Homespot. Yuk, kita coba!


Membeli hunian impian dapat menjadi langkah besar dalam kehidupan seseorang. Karenanya, layanan KPR BRI menjadi fasilitas perbankan yang dapat menjadi solusi untuk mewujudkan hunian impian.

Terutama bagi kamu yang masih ragu-ragu untuk mewujudkan hunian pertama. Sebab, sebelum melakukan pengajuan KPR, ada banyak perhitungan yang harus dipikirkan.

Tidak sedikit yang merasa kesulitan karena harus mempertimbangkan berbagai variabel seperti suku bunga, jangka waktu kredit, dan besarnya pinjaman. Proses ini seringkali terasa rumit dan teknis, terutama bagi mereka yang baru akan melakukan pengajuan KPR BRI.

Tenang, kamu tidak perlu lagi bingung ya, guys. Karena kini sudah ada teknologi bernama kalkulator KPR di Homespot.id yang dapat membantu kita menghitung cicilan KPR BRI. Jadi, agar proses pengajuan KPR kamu jadi lebih gampang, yuk coba ikuti cara hitung cicilan KPR BRI ini!

Kemudahan Pakai Kalkulator KPR di Homespot.id

Kamu cukup kunjungi Homespot.id. Di bagian paling bawah, kamu akan menemukan Kalkulator KPR. Lalu kamu hanya perlu masukkan harga properti yang ingin dibeli, tentukan tenor (tahunan) KPR BRI, masukkan suku bunga dan klik tombol kalkulasi. Setelah proses ini akan muncul tabel angsuran setiap bulannya yang bisa kamu unduh. Dengan tabel ini kamu bisa mengkalkulasikan dan memperkirakan pengeluaran bulanan kamu untuk membayar cicilan rumah setiap bulannya.

Tapi tenang aja dengan mengkalkulasikan cicilan bukan berarti buat kamu jadi jiper untuk miliki hunian impian. Karena KPR BRI memiliki suku bunga kompetitif dan variatif, proses pengajuan cepat dan mudah, jangka waktu fleksibel sesuai kebutuhan hingga 20 tahun. Pastinya bikin mimpi miliki hunian impian lebih tenang.

So, udah gak perlu lagi kan untuk miliki hunian impian? yuk #MelangkahKeRumahSendiri bersama #KPRBRI melalui Homespot.id.