Share
Oyster Dealer Buka Outlet Baru dengan Konsep Beach House di Bali
Annisa Laksmi
26 January 2023

Oyster atau tiram merupakan salah satu makanan yang kaya akan rasa serta mewah untuk dinikmati. Kini, penggemar hidangan tiram laut segar dapat menikmatinya di suasana tepi pantai yang santai di tengah indahnya alam Bali di restoran terbaru oleh ahlinya tiram, Oyster Dealer.


Menyusul suksesnya dua outlet perdana Oyster Dealer di Jakarta, yaitu Oyster Dealer PIK dan OD by Oyster Dealer di Ashta SCBD, outlet ketiga dibuka di Seminyak, distrik yang cukup populer di pulau Dewata untuk wisata alam dan kulinernya.

Bertajuk Oyster Dealer Beach Haus, outlet Oyster Dealer yang terbaru ini mengusung konsep yang lebih kasual karena terletak persis di pantai, dimana pengunjung dapat menikmati pemandangan laut, juga menanti matahari terbenam sambal menikmati sepiring tiram laut premium yang segar.


Baru saja dibuka bulan Desember 2022 silam, Oyster Dealer Beach Haus Bali menjadi destinasi lifestyle memanjakan dan nyaman, tidak hanya dengan menunya yang berkualitas tinggi, tetapi juga dengan suasana beach house yang estetis namun santai.


Di Oyster Dealer Beach Haus Bali, tiram premium segar serta berbagai macam makanan olahan tiram dan seafood disajikan dalam konsep kasual. Pilih dari menu pilihan oyster yang menggiurkan, dari Pacific Oyster, Pacific Japan Oyster, European French Oyster, Olympia Australia Oyster, Atlantic Oyster, atau Kumamoto Oyster, yang dihidangkan dengan pilihan saus istimewa yang dikembangkan secara khusus untuk melengkapi tiram untuk menonjolkan rasa terbaik mereka. Akhiri pengalaman bersantap tiram Anda dengan berbagaimenu sampanye, anggur, koktail, dan mocktail.


Selain tiram premium segar yang disajikan langsung di tempat, Oyster Dealer juga menyajikan makanan pembuka, makanan ringan, menu utama, dan makanan penutup yang menampilkan tiram dan makanan laut lainnya. Oyster Dealer Beach Haus Bali dengan bangga memperkenalkan menu baru seperti Shrimp Roedjak, Balinese Inspired Fried Rice, Seared Barramundi, Ceviche, Tiger Prawn Alla Busara, Crusted Salmon, White Snapper, Ginger Tuna Tataki, dan lainnya.


Oyster Dealer Beach Haus Bali
Address: Batu Belig 14 Beach, Kerobokan, Seminyak, Bali
Opening hours: Sunday to Thursday 10 AM - 10 PM
Friday – Saturday 10 AM - 12 AM

Instagram: @oysterdealerbali