Share
Onew SHINee Akan Comeback dengan Album Solonya pada April 2022 Mendatang
Clara Enocensia
23 March 2022

Onew SHINee akan comeback solo dalam waktu dekat, hal tersebut juga telah di konfirmasi oleh pihak agensi SM Entertainment.


Setelah lama ditunggu-tunggu para penggemar, leader Shinee, Onew, akhirnya mengumumkan bahwa ia sedang mempersiapkan album solonya yang akan rilis di bulan April mendatang. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi SHINee dan Onew pun membenarkan kabar tersebut, namun mereka belum memberikan detail tanggal perilisan.

Sebelumnya Onew sempat membocorkan kepada para penggemar bahwa dirinya melakukan syuting MV mulai 17 Maret 2022 dan mengunggah gaya rambut barunya yang berwarna orange yang disinyalir sebagai tanda ia akan segera comeback.

Comeback ini menjadi album solo pertama Onew lebih dari tiga tahun terakhir sejak merilis Blue pada Desember 2018. Agensi mengatakan Onew SHINee bakal bekerja keras menyiapkan album solo tersebut.

Sebelumnya, Onew diketahui turut aktif berkolaborasi dengan musisi lain, mengisi soundtrack drama, musikal, dan comeback bersama SHINee. Perilisan karyanya ini sangat dinantikan oleh para penggemar.