Share
Olivia Rodrigo Siap Comeback Rilis Album Kedua Tentang Pencarian Jati Diri Bertajuk “GUTS”
Dewi Anggriani Siregar
04 July 2023

Musisi Olivia Rodrigo akan segera comeback dengan album keduanya berjudul "GUTS."


Kabar bahagia ini tentu disambut antusias oleh para penggemar dan pendengar setianya, mengingat pelantun “Dejavu” ini terakhir kali merilis album pada tahun 2021 silam berjudul “Sour” yang menandai album pertamanya.

"GUTS" merupakan album kedua Olivia Rodrigo yang akan dirilis pada 8 September 2023 mendatang melalui Geffen Records. Olivia Rodrigo juga mengungkapkan bahwa nama dari album terbarunya tersebut sudah dipersiapkan jauh sebelum album debutnya, "SOUR" yang telah melambungkan namanya. Melalui akun media sosialnya, Olivia Rodrigo menyampaikan perasaan bahagia sekaligus tidak sabar untuk mempersembahkan karya terbarunya itu.

Album ini akan terdiri dari 12 track, di mana salah satunya, Vampire telah dirilis sejak 30 Juni 2023. Album "GUTS" sendiri bercerita tentang proses pencarian jati diri seorang Olivia Rodrigo ketika memasuki usia 20. Di mana pada saat itu banyak sekali hal dan perasaan termasuk kepedihan serta kepahitan yang berkecamuk dalam babak baru perjalanan hidupnya. Menurutnya, album “GUTS” menjadi sebuah medium untuk menceritakan proses pencarian jati dirinya.