Share
Olivia Rodrigo dan Glossier Berkolaborasi Hadirkan Produk Makeup Terbaru
Dewi Anggriani Siregar
27 October 2022

Aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat, Olivia Rodrigo, baru saja meluncurkan koleksi terbarunya bersama Glossier.


Tidak hanya memiliki segudang prestasi di bidang musik, Olivia Rodrigo tampaknya juga sudah mulai merambah bisnis di bidang kecantikan. Misalnya saja pada koleksi terbarunya bersama Glossier.

Pelantun “Traitor” tersebut diketahui sudah menjadi Brand Ambbasador (BA) dari brand makeup dan skincare asal Amerika Serikat itu sejak April lalu. Diketahui bahwa project ini juga menjadi kolaborasi pertama Glossier dengan artis sejak berdiri pada tahun 2014 lalu.

Koleksi hasil kolaborasi Olivia Rodrigo dan Glossier ini dihadirkan dalam bentuk makeup limited edition yang diberi nama, “The Olivia Rodrigo Collection”. Koleksi tersebut kemudian dikemas dalam bentuk bundling dengan packaging beauty bag berwarna lavender yang gemas dan menawan.

Kerjasama Glossier x Olivia Rodrigo ini berupa produk kecantikan untuk bibir dan mata yakni lipstick dan eyeshadow pallete yang dibanderol dengan harga US$ 68 atau sekitar Rp 1 juta. Kolaborasi ini pun disampaikan secara bangga oleh musisi berusia 19 tahun tersebut melalui akun Instagram pribadinya.