Share
Olivia Rodrigo dan Chappell Roan Bawakan Kolaborasi Epik “Hot to Go!" di Panggung Tur Guts!
Trisha Aulia
22 August 2024

Konser tur Guts semakin semarak dengan penampilan spektakuler Olivia Rodrigo dan Chappell Roan yang membawakan duet lagu viral “Hot to Go!”.


Olivia Rodrigo terus memukau penonton dengan momen-momen yang tak terlupakan selama tur Guts, dan pertunjukannya baru-baru ini di Los Angeles tidak terkecuali.

Dalam konsernya yang berlangsung pada Selasa (20/8) di Intuit Dome, pelantun lagu “Vampire” itu mengejutkan penggemar dengan penampilan tamu istimewa dari bintang yang sedang naik daun, Chappell Roan.

Chappell Roan Guts Tour

Olivia Rodrigo pertama-tama mengungkapkan kekagumannya pada penyanyi “Pink Pony Club” tersebut. "Saya pikir dia adalah salah satu artis paling unik, menginspirasi, dan berpengaruh yang pernah saya temui, dan saya sangat senang karena dia akan menyanyikan salah satu lagu favorit saya sepanjang masa," ujar Olivia kepada penonton.

Tanpa banyak basa-basi, ia kemudian menyambut Chappell Roan, mengundangnya untuk bergabung dengannya di atas panggung. Chappell, melihat para penggemar penuh antusias menyambut kehadirannya, sontak mengatakan, "Kami akan menyanyikan sebuah lagu, dan kami akan mengajarkan Anda sebuah tarian!"

Chappell Roan Guts Tour 2

Seperti yang ditunjukkan dalam rekaman penggemar, duo tersebut menampilkan versi yang penuh semangat dari lagu hit Chappell Roan, "Hot to Go!", sambil melompat dan menari di atas panggung. Penonton pun ikut bernyanyi dan meniru gerakan khasnya.

Kolaborasi spesial ini semakin istimewa mengingat kedekatan keduanya, baik sebagai teman maupun sebagai rekan profesional. Chappell Roan sebelumnya telah menjadi pembuka konser untuk Olivia dalam tur Guts dan Sour.

Ia juga disebut menyumbangkan suaranya sebagai backing vocal untuk beberapa lagu di album "Guts" milik Olivia, termasuk "Lacy" dan "Obsessed", serta "Can't Catch Me Now" untuk soundtrack "The Hunger Games: Ballad of Songbirds and Snakes".