Share
Olivia Benson, Kucing Taylor Swift yang Dinobatkan Sebagai Hewan Peliharaan Terkaya Ketiga di Dunia
Dewi Anggriani Siregar
06 January 2023

Kucing dengan ras Scottish fold milik penyanyi kenamaan asal Amerika Serikat, Taylor Swift, ini dinobatkan menjadi salah satu peliharaan terkaya di dunia.


Diketahui dari All About Cats, kucing gembul berwarna putih tersebut sukses menghasilkan banyak uang berkat kepopulerannya di media sosial. Kucing bernama Olivia Benson tersebut telah mengumpulkan kekayaan bersih sekitar sebesar USD97 juta atau Rp1,5 triliun. (Kurs: Rp15.600/USD).

Sementara itu, untuk posisi hewan terkaya nomor 1 diduduki oleh anjing berjenis Jerman Gunther VI milik perusahaan media Italia Gunther Corporation dengan total kekayaan sebesar USD500 juta. Lalu untuk peringkat kedua diduduki oleh Nala yang merupakan seleb kucing media sosial dengan kekayaan sebesar USD100 juta.

Diketahui bahwa peringkat ini dibuat berdasarkan analisis di Instagram dan bayaran serta penghasilan yang hewan-hewan tersebut peroleh dari unggahan di media sosial.

Kepopuleran kucing milik pelantun “All Too Well” tersebut memang tidak perlu dirgaukan lagi. Contohnya saja pada salah satu postingan dimana Taylor mengunggah foto Olivia yang tengah duduk bersantai dengan wajah datarnya di atas sebuah sofa dengan pose menggemaskan. Postingan tahun 2020 tersebut sukses mendapat likes sebanyak 2 juta lebih di akun Instagram Taylor.