Share
Nyaman dan Elegan, Arion Suites Hotel Kemang jadi Destinasi Afternoon Tea Terbaru di Jakarta
Trisha Aulia
12 October 2023

Bergandengan dengan Brew Me Tea, Arion Suites Hotel Kemang menghadirkan pengalaman Afternoon Tea, menyajikan pilihan teh istimewa serta kue-kue yang cantik dan lezat.


Siap-siap untuk memanjakan diri dengan pengalaman Afternoon Tea yang baru di Jakarta! Di jantung keramaian jalanan Kemang, Arion Suites Hotel Kemang dengan bangga memperkenalkan sajian Afternoon Tea. Afternoon Tea ini dapat Anda nikmati di The Lounge Arion Suites Hotel Kemang yang mewah nan elegan mulai Selasa (10/10).

Afternoon Tea hanya tersedia dari pukul 14.00 hingga 18.00 dan tentunya menjanjikan lebih dari sekadar pengalaman minum teh biasa. Arion Suites Hotel Kemang berkolaborasi dengan Brew Me Tea untuk memanjakan tamu dengan berbagai pilihan teh istimewa yang dikurasi secara khusus. Terdapat lima pilihan teh yang dapat Anda nikmati, di antaranya adalah English Breakfast, Oriental Green Tea, Royal Earl Grey, Minty Breeze, dan Chamomile.

Untuk melengkapi pengalaman Afternoon Tea, Anda juga dapat memilih berbagai jenis kue kecil dari tiga pilihan paket unggulan, yaitu Radiance, Serenity, dan Opulence, yang masing-masing dilengkapi dengan tujuh kudapan manis dan asin yang lezat dan cantik. Adapun beberapa kudapan yang dapat Anda nikmati termasuk Eclair, Red Velvet Cake, Bitterballen, Tuna Canape, dan masih banyak lagi.

Ditemani dengan secangkir teh nikmat serta beragam kue kecil yang lezat, pengalaman Afternoon Tea di The Lounge Arion Suites Hotel Kemang bisa menjadi destinasi sempurna bagi Anda yang mencari cara yang elegan untuk bersantai menghabiskan waktu sore dan rehat sejenak dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari.

Peluncuran program terbaru Arion Suites Hotel Kemang ini pun berlangsung dengan meriah yang mana acara tersebut dihadiri oleh Komunitas Acteavist dan perwakilan media.

Afternoon Tea with Media 2

Afternoon Tea with Media

Sebagai tambahan istimewa untuk para peserta, tim Brew Me Tea menyelenggarakan kelas teh eksklusif, memberikan wawasan tentang seni pembuatan teh dan sejarah budayanya yang kaya.

Tea Class 2

Tea Class

Dalam peluncuran ini, Bapak Eki Ahmad Zaky selaku General Manager Arion Suites Hotel Kemang juga memberikan kata sambutan serta sedikit penjelasan mengenai program Afternoon Tea. Afternoon Tea bukan hanya sekadar hidangan, tetapi sebuah pengalaman yang mengundang kehangatan dan kenikmatan. Hari ini, kami mempersembahkan kolaborasi istimewa dengan Brew Me Tea, membawa Anda pilihan teh terbaik yang akan mengiringi hidangan lezat kami yang dibuat langsung oleh tim kuliner kami,” ucapnya.

GM Arion