Share
Nikmatnya Minum Kopi Akhir Tahun dengan Casa Nespresso
Adelia Ayu
30 November 2020

Kembali hadir dengan koleksi seleksi kopi khas Italia edisi terbatas, Nespresso ajak penikmat kopi sambut libur akhir tahun dengan ‘Casa Nespresso’.


Di musim liburan akhir tahun yang identik dengan suasana hangat dengan keluarga dan kerabat, Nespresso membuka gerbang ‘Casa Nespresso’ untuk menyambut para penikmat kopi dengan rangkaian aksesoris dan hadiah spesial akhir tahun. ‘Casa Nespresso’ sendiri hadir untuk memberikan ide dan inspirasi kado akhir tahun bagi kerabat terdekat maupun bentuk apresiasi bagi diri Anda sendiri.

Merayakan penghujung tahun, Nespresso meluncurkan kopi edisi terbatas, ‘Variations Italia’. Terinspirasi dari tradisi di Italia, koleksi ini merupakan tribut untuk budaya akhir tahun di Italia yang penuh dengan keramahan, kehangatan dan perayaan momen spesial. Rangkaian ‘Variations Italia’ terinspirasi dari sajian manis tradisional seperti Hazelnut Cake, Amareti dan Pecan Biscotti.

Terdiri dari dua varian flavoured coffee, 1 varian non-flavoured coffee dan rangkaian aksesoris, koleksi musim liburan Nespresso kali ini dapat dinikmati siapa saja. Varian pertama adalah ‘Variations Italia Amaretti Flavour’ yang hadir dengan note kacang almond dan vanilla khas biskuit Amaretti yang dibalut dengan kopi Arabika.

Bagi pecinta kopi dengan citarasa sereal, varian ‘Variations Italia Torta di Nocciole Flavour’ cocok menemani libur akhir tahun Anda. Rasa kopi Arabika khas Amerika Selatan terasa harum dengan note hazelnut dan vanilla. Bagi penggemar kopi espresso klasik, Il Caffe merupakan pilihan yang tepat. Biji kopi robusta asal Indonesia dan Vietnam yang dicampur dengan sedikit kopi Arabika asal Kolombia menghadirkan rasa kopi yang kuat dengan kombinasi smooth, velvety dan roasty.

Selain rangkaian kopi terbaru, Nespresso juga meluncurkan rangkaian aksesoris kopi untuk momen spesial bersama keluarga sekaligus menjadi hadiah akhir tahun. Bagi penikmat kopi dengan kesibukan tinggi, Nespresso Nomad Travel Mug tersedia dalam dua warna dan ukuran dan dilengkapi dengan tombol push-to-open yang dapat menemani Anda menikmati kopi dimana pun.