Share
Nikmati Sensasi Kesegaran Es Krim Seri Ramadan dari Cold Stone 
Trisha Aulia
11 April 2023

Cold Stone meluncurkan berbagai kreasi istimewa es krim dan kue Seri Ramadan untuk mempermanis momen kebersamaan Anda dan orang-orang tersayang pada bulan suci ini.


Ramadan tahun ini menjadi semakin manis dengan hadirnya rangkaian menu terbaru dari Seri Ramadan Cold Stone yang menawarkan berbagai pilihan es krim dan kue berbahan dasar es krim. Menikmati Cold Stone bersama teman dan keluarga tersayang setelah seharian berpuasa akan memberikan sensasi kesegaran yang begitu istimewa.

Pada Seri Ramadan ini, Cold Stone menghadirkan bermacam kreasi es krim dengan cita rasa Es Teler dari Avocado Ice Cream, Peanut Butter Awesome Sauce, Berries Layered Cake, Pure Decadence, dan Sundae Jars Package yang siap menemani Anda selama bulan suci hingga hari kemenangan.

“Cold Stone ingin berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan ini. Untuk itu kami memberikan pilihan es krim yang bisa dinikmati untuk berbuka puasa atau saat merayakan lebaran Bersama keluarga. Cold Stone tidak hanya membawa satu rasa krim saja, tetapi juga ice cream cake dan es krim dalam toples, yang membuat Ramadan kali ini semakin manis,” ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Division Manager Cold Stone Creamery.

Variasi es krim yang ditawarkan oleh Cold Stone dapat Anda nikmati sendiri ataupun beramai-ramai. Jika Anda menyukai cita rasa yang lebih tradisional, Anda dapat mencoba varian baru Es Teler Ice Cream yang memiliki elemen lengkap minuman es teler, seperti santan, buah nangka, sirup cocopandan, susu kental manis, dan juga es krim alpukat.

Cold Stone juga menyediakan berbagai kreasi yang cocok untuk dinikmati ketika buka puasa bersama. Terdapat dua opsi kue eskrim yang akan membuat momen kebersamaan Anda dan orang-orang tersayang menjadi semakin menyenangkan, yaitu Peanut Butter Awesome Sauce yang nikmat serta Berries Layered Cake yang menyegarkan.

Untuk tahun ini, Anda dapat membuat Hari Raya semakin berkesan bagi orang-orang terdekat bingkisan yang istimewa. Tradisi berbagi bingkisan kue kering yang sama dapat menjadi membosankan dari tahun ke tahun. Oleh karena itu, Cold Stone telah menyiapkan beberapa solusi alternatif, yakni Pure Decadence dan Sundae Jars Package dengan berbagai rasa premium yang cocok untuk dibagikan atau dinikmati bersama di Hari Raya.

Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan untuk menikmati Seri Ramadan Cold Stone karena kreasi istimewa ini hanya tersedia selama bulan Ramadan.