Share
Nikmati Pengalaman Memasak dan Cita Rasa Jepang di Jantung Jakarta Bersama ABC Cooking Studio
Dewi Anggriani Siregar
04 July 2024

ABC Cooking Studio dengan bangga mengumumkan pembukaan terbaru studionya di Mall Senayan City, siap menawarkan pengalaman kuliner yang modern dan imersif.


Melalui suasana yang dihadirkan, Studio Senayan City menampilkan perpaduan unik antara suasana autentik Jepang berpadu dalam satu atap. Saat memasuki Studio, Anda akan dimanjakan dengan desain yang ramping dan modern, sempurna menangkap esensi dari minimalisme ala Jepang. Suasana yang tenang menjadikannya tempat yang ideal untuk mengeksplorasi rasa serta berbagai resep kuliner yang ada. Sebagai studio memasak dan memanggang modern No. 1 di Jepang, ABC Cooking Studio telah mengkurasi koleksi eksklusif resep-resep orisinil yang dibuat dengan cermat oleh tim Profesional ABC Jepang untuk menampilkan nuansa masakan Jepang dengan cita rasa dan tampilan berkualitas tinggi yang memanjakan lidah.

ABC COOKING

Studio baru ini dilengkapi dengan barang-barang khas ABC, menampilkan kemitraan eksklusif dengan merek dan desainer ternama. Jeffrey Tan, desainer Indonesia yang terkenal, telah mengkurasi koleksi khusus dengan desain yang chic, edgy, dan bold, sementara barang-barang orisinil ABC dari Jepang dibuat untuk meningkatkan kualitas pengalaman memasak dan memanggang. Selain itu, ABC Cooking Studio juga bekerja sama dengan Demi Bumi yang merupakan merek artisanal lokal, untuk menawarkan berbagai produk dengan menggabungkan nilai keberlanjutan. Demi meningkatkan pengalaman, ABC Cooking Studio juga mengundang Chef Jepang terkenal, Tadashi Uchiyama dari Okuzono Japanese Dining, untuk berbagi keahlian dan passionnya terhadap masakan Jepang.

ABC COOKING

"Kami sangat senang memperkenalkan tampilan baru Studio Senayan City kepada publik," kata Sally Sebrina, Country General Manager ABC Cooking Studio Indonesia. "Tujuan kami adalah menciptakan pengalaman kuliner yang imersif yang memungkinkan tamu kami untuk menyelami rasa yang kaya. Kami yakin bahwa perpaduan unik suasana modern, masakan autentik, dan bimbingan ahli dari Instruktor Profesional ABC akan menjadikan Studio kami sebagai destinasi wajib bagi penggemar memasak dan memanggang di Jakarta." ungkapnya.ABC COOKINGDalam rangka pembukaan pembaruan ini, Studio Senayan City ABC Cooking Studio menawarkan promosi spesial untuk waktu terbatas. Untuk informasi lebih lanjut tentang, silakan kunjungi situs web kami di https://www.abc-cooking.co.id/ atau kunjungi Instagram kami di @abccookingstudio_id.