Share
Niki Zefanya Siap Gelar Tur Perdananya Bertajuk “The Nicole Tour” di Kanada dan Amerika Serikat
Dewi Anggriani Siregar
07 June 2022

Setelah sukses tampil di festival musik Coachella dan turut mengharumkan nama Indonesia dengan segudang prestasinya, Niki Zefanya siap menggelar tur konser perdananya yang bertajuk “The Nicole Tour”.


Tur tersebut akan dihelat di 21 kota di Kanada dan Amerika Serikat. Dimulai dari Vancouver, British Columbia pada 8 September, NIKI akan menyambangi kota-kota lain seperti Seattle, Portland, Sacramento, San Fransisco, Toronto, New York, Boston, Dallas, sampai Phoenix. Sementara itu Los Angeles California akan menjadi destinasi terakhir tur perdananya tersebut, tepatnya pada 22 Oktober.

Baru-baru ini diketahui bahwa dirinya juga akan merilis album keduanya yang bertajuk “Nicole” pada Agustus mendatang. Album tersebut itu rencananya akan turut ia bawakan bersama single terbarunya yang berjudul “Before”. Single dan video klip yang baru saja dirilis itu merupakan single pertama dari albumnya yang akan datang.

Kabar perihal tur tersebut diketahui secara langsung dari official accout Twitter milik NIKI yang menyebutkan bahwa dirinya akan segera melangsungkan tur headline solo pertamanya. Ia juga tampak tidak sabar dan mengaku bahwa tur ini merupakan salah satu mimpi besarnya yang menjadi kenyataan.

Dari tweet yang ia unggah tersebut, diketahui bahwa penjualan tiket tur NIKI akan dimulai pada Jumat, 10 Juni 2022 mendatang melalui situs penjualan resmi www.nikizefanya.com pada pukul 10.00 waktu setempat.