Share
Niki Zefanya Jadi Musisi Indonesia Pertama yang Tampil di Tiny Desk Concert NPR Music
Dewi Anggriani Siregar
05 June 2023

Sukses melebarkan sayapnya ke kancah internasional, Niki Zefanya kembali membawa kabar membanggakan dengan menjadi salah satu penampil dalam pagelaran musik besar, Tiny Desk Concert.


Debut NIKI di Tiny Desk Concert membawakan hits andalannya, "Backburner", "The Apartment We Won't Share", "Before" dan "Every Summertime" yang dibawakan secara live acoustic.

Penyanyi besutan 88rising ini sebelumnya juga telah berhasil debut di panggung Coachella bersama Rich Brian dan Warren Hue. Baru-baru ini NIKI juga telah menggelar konser bertajuk 'Nicole World Tour'.

Kehadirannya di salah satu acara musik bergengsi Amerika ini tentu menjadi suatu kebanggaan bagi Indonesia. Tiny Desk Concert sendiri merupakan seri konser live yang dibuat oleh stasiun penyiaran publik Amerika Serikat, NPR (National Publik Radio).Selain menjadi musisi pertama yang hadir di Tiny Desk Concert, NIKI juga dipilih dan diundang sebagai salah satu musisi perwakilan dalam rangka perayaan Asian American Pacific Islander (AAPI) Heritage Month yang menjadi tema NPR Tiny Desk Concert pada bulan Mei lalu.