NIKI Jadi Salah Satu Penyanyi Indonesia Pertama yang Hadiri Billboard Women In Music Awards
Clara Enocensia
04 March 2022

Melalui single hitnya, 'Every Summertime', NIKI masih menempati sejumlah tangga lagu sebagai salah satu soundtrack film Marvel, Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings.


Ajang penghargaan bergengsi Billboard Women in Music 2022 kembali digelar. Acara yang diadakan Billboard ini merupakan acara tahunan untuk memberikan aspirasi bagi para musisi perempuan yang sudah berhasil memberikan kontribusi lewat berbagai karya-karyanya. Ajang bergengsi ini dihadiri oleh deretan musisi ternama dunia, mulai dari Olivia Rodrigo, Doja Cat, Normani, hingga Saweetie.

Dua musisi wanita asal Indonesia, Agnez Mo dan NIKI turut hadir di Billboard Women In Music Awards 2022, yang digelar di YouTube Theater, Inglewood, California, Amerika Serikat, pada Rabu, 02 Maret 2022 malam waktu setempat.

Penyanyi yang berada di bawah label rekaman Amerika Serikat itu pun membagikan foto dirinya saat menghadiri acara Billboard Women in Music 2022. Dalam unggahan di akun Instagram-nya tersebut, Niki juga membagikan foto dirinya bersama sang kekasih, Jacob Ray. NIKI tampil simpel dalam balutan gaun pendek hitam semi transparan dari Mugler yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi platform.

Selain membuktikan eksistensinya sebagai musisi yang diakui di negara lain, NIKI juga menorehkan sejarah baru sebagai salah satu artis Indonesia pertama yang menghadiri acara bergengsi tersebut. Hingga saat ini, NIKI masih menempati sejumlah tangga lagu berkat single hitnya, 'Every Summertime', yang dirilis Agustus tahun lalu sebagai salah satu soundtrack film Marvel, Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings.