Share
NIKI Beri Kejutan kepada Para Penggemar dan Hadiri Acara Nicole Karoke Party
Dewi Anggriani Siregar
11 September 2023

Niki Zefanya secara mengejutkan hadir dan memberi kejutan kepada para penggemarnya di acara “Nicole Karaoke Party.”


Acara yang diusung oleh NIKI bersama 88rising ini mengundang seluruh penggemarnya untuk berkumpul di Lobbyn Sky Terrace, Kemang, Jakarta Selatan pada 9 September 2023 lalu. Para penonton yang hadir sama sekali tidak mengetahui bahwa sang idola akan muncul dan membawakan secara langsung lagu-lagu hit-nya di hadapan mereka Ini bukanlah kali pertama penyanyi besutan 88rising ini mengadakan ‘Niki Karaoke Party’, sebelumnya NIKI juga pernah menggelar acara yang sama pada Agustus 2022 lalu.

Kehadiran NIKI pun disambut antusias dan sontak membuat para penggemarnya berteriak histeris kesenangan. Bahkan saat lagu ‘High School In Jakarta’ diputar, NIKI tampil dengan mengenakan seragam SMA yang penuh dengan coretan tanda tangan. Tidak hanya itu, NIKI juga turut membawakan lagu viralnya yang bertajuk , “Every Summertime” dengan sangat ceria dan bersemangat. Momen tersebut juga sempat diabadikan oleh NIKI melalui Instagram Story-nya.

Niki Zefanya merupakan penulis lagu dan musisi asal Indonesia yang saat ini berada di bawah naungan label rekaman Amerika Serikat, 88rising dan melebarkan sayapnya di kancah internasional. Ia juga diketahui akan menggelar konser bertajuk “Nicole World Tour 2023” selama dua hari pada tanggal 26-27 September 2023 mendatang, di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat.