Share
Nicholas Saputra, Terpilih Sebagai Duta Belajar Ruangguru
Adelia Ayu
23 November 2020

Terpilih menjadi Duta Belajar Ruangguru, Nicholas Saputra ajak masyarakat untuk lebih peduli dengan pendidikan berkualitas di Indonesia.


Ruangguru – platform belajar online ternama di Indonesia resmi menunjuk aktor Nicholas Saputra sebagai Duta Belajar. Terpilihnya aktor yang akrab disapa Nico ini diharapkan dapat mendukung upaya Ruangguru dalam meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pendidikan berkualitas di Indonesia.

Nico menyatakan bahwa ia bangga dapat terpilih menjadi Duta Belajar Ruangguru. “Saya merasa terhormat dengan kepercayaan yang diberikan oleh Ruangguru. Saya akan terus membuka telinga dan mata untuk menampung aspirasi masyarakat, serta mendorong lahirnya inovasi baru untuk pendidikan Indonesia,” ujarnya.

Sang aktor pun merasa tantangan pendidikan di Indonesia sangat besar. Nico merasa bahwa teknologi dapat menjadi salah satu solusi efektif untuk mengatasi berbagai persoalan pendidikan saat ini, salah satunya melalui Ruangguru. “Keseriusan Ruangguru untuk menciptakan dampak nyata juga terlihat dengan diluncurkannya ruangpeduli.org dan berbagai program bantuan pendidikan. Inilah mengapa saya merasa bangga bisa berkontribusi sebagai Duta Belajar Ruangguru,” tambahnya.

Terpilihnya Nicholas Saputra sebagai Duta Belajar Ruangguru merupakan bentuk apresiasi terhadap kepedulian tanpa henti sang aktor bagi dunia pendidikan. “Kami menemukan kesamaan semangat serta visi dan misi pendidikan. Kami juga yakin bahwa Nico adalah figur yang tepat untuk menyuarakan kepedulian kami terhadap pendidikan di Indonesia,” kata Belva Devara, Pendiri dan Direktur Utama Ruangguru.

Sebagai Duta Belajar Ruangguru, Nico akan terlibat di berbagai kegiatan sosial masyarakat, mendorong kepedulian dan partisipasi publik dalam mendukung tercapainya akses yang lebih baik untuk pendidikan berkualitas di Indonesia.