Share
Niall Horan Sukses Pukau Penonton dalam Konser "The Show Live On Tour 2024"
Dewi Anggriani Siregar
13 May 2024

Para penggemar musik di Jakarta baru-baru ini merasakan momen yang sangat istimewa ketika mereka bergabung dengan Niall Horan dalam tur konser "The Show Live On Tour 2024". Acara yang berlangsung di Beach City International Stadium dan dipromotori oleh Sound Rhythm berhasil mempesona ribuan penonton dengan rangkaian pertunjukan yang memukau. Acara tersebut juga dimulai dengan penampilan istimewa dari tamu spesial, Elijah Woods.


Niall Horan, tampil maksimal dan memukau menyanyikan 20 lagu hitsnya yang telah memenangkan dan menghibur hati penggemar di Jakarta, mulai dari "Nice to Meet Ya" hingga "Slow Hands", setiap lagu-lagunya disambut dengan antusiasme yang begitu luar biasa oleh para penggemarnya yang memadati arena konser tadi malam (11/5/2024).

Niall Horan mengatakan “We had a lot fun here over the years, let’s make more memories to night okay?” dijawab dengan sambutan yang meriah dengan riuh teriakan histeris yang penuh bergelora dari para penonton yang antusias ikut sing along sepanjang konser berlangsung.

NIALL HORAN

Berikut daftar lagu yang dibawakan Niall Horan – The Show Live On Tour 2024 di Jakarta mencakup beberapa dari hits terbesarnya, yakni: "Nice to Meet Ya", "Small Talk", "On the Loose", "On a Night Like Tonight", "The Show", "Never Grow Up", "Heartbreak Weather", "Black & White", "Flicker", "Night Changes" (Acoustic), "This Town", "You Could Start a Cult", "Heaven", "Everywhere", "Fire Away", "Meltdown", "Mirrors", "Still", "Save My Life", "Slow Hands".

Konser ini tidak hanya menampilkan kemampuan vokal dan musikal Niall Horan, tetapi juga desain panggung yang inovatif dan efek visual yang menakjubkan, menciptakan atmosfer yang intim namun spektakuler.

“After such a long time we made it back, thank you so much for having us, selling this place out for me, I really appreciate it, you absolutely the best, and also thank you to every single one of you, for spending your well-earned money, to come and watch me, because in the world we live in, is not easy to get to the concert, it’s not just concert tickets, it’s travel, and drinks, and food, merchandise, everything that comes with the show, in this audience we have a lot of students, and then we also have a lot of parents who bring multiple children, and I really appreciate the efforts, and the time and your well-earned money to come and watch me, so I appreciated it, thank you so much, have you had a good time tonight? Let’s not make it that long again.. I’ll see you soon, safe home, I love you lots, this is Slow Hands” ucap Niall Horan saat menutup Konser The Show Live On Tour 2024 di Jakarta.

NIALL HORAN

Ahmad Satrio selaku Head of Marketing and Communications Sound Rhythm mengungkapkan “Kami mewakili pihak penyelenggara dari Sound Rhythm sangat berterima kasih kepada semua penggemar yang telah hadir dan menjadi bagian dari malam istimewa bersama Niall Horan di Jakarta, tunggu next events dan stadium show berikutnya bersama Sound Rhythm."

Konser "The Show Live On Tour 2024" di Jakarta telah membuktikan sekali lagi bahwa Niall Horan adalah salah satu artis paling berbakat dan dicintai di panggung musik internasional. Penggemar yang hadir tidak hanya mendapatkan kenangan yang akan mereka ingat selamanya, tetapi juga kesempatan untuk terhubung kembali dengan musik yang mereka cintai dalam sebuah pengalaman langsung yang luar biasa.