Share
Konser Drive In Pertama di JI Expo Kemayoran Hadir Akhir Bulan Ini
Larasati Oetomo
03 August 2020

Bosan dengan konser virtual? Berlian Entertainment mempersembahkan konser dengan konsep drive in pertama di Jakarta.


Selama pandemi berlangsung, industri panggung hiburan nyaris mati suri. Hampir seluruh konser musik ditunda tanpa kepastian, dibatalkan, atau dialihkan ke panggung virtual. Beruntung, akhir bulan ini kita sudah dapat kembali menikmati musik live dalam pengalaman baru yang mengedepankan keamanan dan kesehatan tanpa menurunkan kualitas musik dan panggung live.

Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra mempersembahkan “New Live! Experience”. Konser berformat drive in ini akan diselenggarakan di parkir barat JIExpo Kemayoran pada tanggal 29-30 Agustus 2020. Acara bertajuk “Bangga Buatan Indonesia” ini akan menampilkan Kahitna dan PROJECT A, sebuah proyek musik hasil kolaborasi Afgan dan Armand Maulana.

It’s official!! 34 tahun perjalanan cinta @kahitna dan sebuah special konsep, Project A, kolaborasi dari @afgansyah.reza dan @armandmaulana04 akan menemani lo merasakan pengalaman baru menonton konser di dalam mobil secara #SafetyandSpectacular di #NewLiveExperience nanti, pasti bakalan beda dan spektakuler! Jadi, jangan lupa siapin diri lo di tanggal 29 & 30 Agustus 2020 di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran, Jakarta nanti ya! Kira-kira lagu apa nih yang lo pengen denger dari #Kahitna & #ProjectA ? Creator : @berlianentertainment - Member of Asosiasi Promotor Musik Indonesia Partner : #MahakaRadioIntegra & #MataElangProductions Supported by : @kemenparekraf.ri Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif dan #BanggaBuatanIndonesia Asuransi mobil @autocillin its simple #autocillin #AdaptasiKebiasaanBaru #BerlianEntertainment #MelonIndonesia #Tiketapasaja #1jariberes #Sudahziap #ThoughtfulIndonesia #TheShowMustGokil #DriveInKonser

A post shared by New Live Experience (@newliveexperience) on

Sementara Kahitna akan mempersembahkan “34 Tahun Perjalanan Cinta Kahitna” pada hari pertama, duo Afgan dan Armand Maulana dalam PROJECT A akan membawa kejutan musik dengan kolaborasi unik mereka di hari kedua.

Anda dapat memperoleh tiket “New Live! Experience” di tiketapasaja.com by Melon. Pada laman tersebut, calon pembeli tiket juga dapat menemukan informasi dan ketentuan terkait pelaksanaan konser di laman tersebut. Ingat, demi kesehatan dan kenikmatan pengalaman nonton konser drive in bersama, penonton perlu menaati peraturan yang ditetapkan pihak penyelenggara acara.

Pertunjukan ini ini didukung oleh Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif dan #BanggaBuatanIndonesia serta Asuransi Mobil Autocilin.

Update terbaru dari “New Live!Experience” juga dapat ditemukan di Instagram @newliveexperience

Finally, yang ditunggu-tunggu hadir nih! Udah siap nyanyi bareng dan bersenang-senang sambil nonton konser aman dari dalam mobil? Tentunya tetap dengan protokol kesehatan yang harus sama-sama kita patuhi ya! #NewLiveExperience akan hadir di tanggal 29 & 30 Agustus 2020 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Gate dibuka dari jam 18:30 dan show akan dimulai di jam 20:30. Yuk siapin diri, pantengin terus social media kita ya, sebentar lagi kita akan umumin harga tiketnya lho! Creator : @berlianentertainment - Member of Asosiasi Promotor Music Indonesia Didukung oleh : @kemenparekraf.ri Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif dan Bangga Buatan Indonesia #AdaptasiKebiasaanBaru #BerlianEntertainment #MahakaRadioIntegra #MataElangProductions #MelonIndonesia #Tiketapasaja #1jariberes #Sudahziap #BanggaBuatanIndonesia #ThoughtfulIndonesia

A post shared by New Live Experience (@newliveexperience) on