Share
Nam Joo Hyuk Dikonfirmasi Akan Menjalani Wajib Militer Pada Desember 2022
Bunga Revina
18 October 2022

Aktor dan model asal Korea Selatan, Nam Joo Hyuk, dikabarkan akan segera menjalani wajib militer pada akhir tahun ini.


Aktor dan model kenamaan Korea Selatan, Nam Joo Hyuk, dikabarkan akan segera menjalani wajib militer pada Desember tahun ini. Management SOOP selaku agensi pun mengkonfirmasi kabar tersebut namun belum memastikan detail tanggal pasti Nam Joo Hyuk akan memulai wamilnya.

Menurut Ketetapan Undang-Undang Dinas Militer Tahun 2020 Korea Selatan, warga negara laki-laki Korea Selatan yang telah berusia 18-28 tahun diwajibkan menjalani wajib militer selama dua tahun. Kini, Nam Joo Hyuk yang merupakan kelahiran tahun 1994 telah menginjak usia 28 tahun. Sehingga, ia dipastikan akan mendaftar wamil pada tahun ini.

Nam Joo Hyuk telah banyak membintangi beberapa serial drama yang sukses seperti Twenty Five Twenty One, Start Up, Weightlifting Fairy Kim Bok-joo, dan lainnya. Saat ini, ia sedang kembali membintangi layar lebar yang berjudul “Remember” yang akan tayang pada akhir Oktober ini di Korea Selatan.

Tak hanya itu, Nam Joo Hyuk juga tengah disibukkan dengan syuting drama barunya yang berjudul “Vigilante” sebagai syuting terakhir sebelum ia akan menjalani wajib militernya. Kabarnya, drama “Vigilante” akan dijadwalkan tayang pada 2023 mendatang.