Nam Joo Hyuk Comeback Dalam Drama “Twenty Five-Twenty One”
Vina Meliana
02 February 2022

Hampir dua tahun aktor tampan Nam Joo Hyuk tidak membintangi serial drama, tepatnya semenjak drama Startup yang dibintanginya selesai pada 2020 lalu. Hal tersebut membuat aktor kelahiran 1994 ini dinantikan untuk bermain drama kembali.


Nama Nam Joo Hyuk sudah dikenal semenjak debutnya sebagai model hingga menjadi aktor ternama. Walaupun karirnya dimulai dari model, Nam Joo Hyuk mampu memukau penonton melalui aktingnya.

Baru-baru ini dikabarkan Nam Joo Hyuk kembali menjadi pemeran utama dalam serial drama Korea berjudul “Twenty Five Twenty One”. Drama ini menjadi drama pertamanya di tahun 2022. Drama comeback Nam Joo Hyuk ini juga akan dibintangi oleh Kim Tae Ri, Bona WJSN, Choi Hyun Wook, Lee Joo Myung, dan Kim Hye Eun.

Drama tersebut akan mengangkat mengenai tahun 1998. Nam Joo Hyuk akan hadir sebagai peran utama yaitu Baek Yi-jin. Dalam karakternya tersebut, ia berperan sebagai reporter yang awalnya berasal dari keluarga yang berkecukupan. Namun karena krisis moneter yang terjadi pada tahun 1998 membuatnya memiliki masalah ekonomi. Hal tersebut membuat Baek Yi-jin harus beralih profesi menjadi pekerja paruh waktu.

Di satu sisi drama ini tidak hanya akan spotlight pada karakter Baek Yi-jin saja, melainkan hadir pula karakter utama perempuan yaitu Na He-do (Kim Tae-ri) yang juga memiliki nasib sama dengan Baek Yi-ji. Ia harus berjuang untuk menghidupi keluarganya di tengah adanya krisis ekonomi.

Di drama ini juga akan diceritakan kisah romansa yang akan hadir antara Baek Yi-jin dan Na He-do. Cerita romansa tersebut dimulai sejak mereka berusia 22 tahun dan 18 tahun. Mereka seolah ditakdirkan untuk bertemu dan bersama yang berujung pada hubungan status sebagai kekasih pada usia 21 tahun dan 25 tahun. Nantikan kisah kelanjutan Baek Yi Jin dan Na He Do akan hadir dalam 16 episode yang tayang pada 12 Februari 2022 mendatang di Netflix.