Nadin Amizah Semakin Bersinar di 2020, Rilis Music Video "Bertaut" dan Raih AMI Awards

Profile10 December 2020

By Jodie Suherman

Nadin Amizah Semakin Bersinar di 2020, Rilis Music Video

Nadin Amizah menjadi satu nama yang terus diperbincangkan di industri musik Indonesia belakangan ini. Kepopulerannya terus meningkat seiring album yang baru dirilis pada tahun ini dan berlanjut dengan music video terbarunya.


Menjadi satu dari sekian lagu dalam album Selamat Ulang Tahun yang dirilis oleh Nadin Amizah pada tanggal 28 Mei 2020 lalu dan menjadi lagu dengan jumlah streaming tertinggi, “Bertaut” akhirnya dirilis dalam bentuk video musik yang sudah hadir di kanal Youtube sejak 2 November 2020.

“Bertaut” merupakan lagu yang bercerita tentang ikatan ibu dan anak, dirangkai dalam bahasa yang tajam dan indah. “Bertaut” sangat lugas menuturkan tentang batin dan cinta yang tumbuh bersama melekat dalam satu.

Dalam videonya, Nadin ingin memberi para penggemar lebih jauh mengenal ceritanya. Dengan menggandeng Stephany Azali sebagai sutradara dan memproduksi video musik lagu “Bertaut”, Nadin menampilkan visual yang sangat khas gayanya. Video musik “Bertaut” dikemas apik dengan mengandalkan kepiawaian tiga orang cast, mewakili tokoh anak, ibu dan nenek.

BACA JUGA: AMI Awards 2020 Anugerahi Melly Goeslaw Lifetime Achievement Award

Lewat lagu “Bertaut” pula Nadin meraih AMI Awards 2020 dalam kategori Karya Produksi Folk/ Country/ Balada Terbaik. Kini setelah sukses diterima dihati banyak pendengar, video musik “Bertaut” sangat berpeluang banyak akan pula mempunyai ruang yang khusus dihati setiap penonton.

Album Selamat Ulang tahun ini sendiri merupakan awal perjalanan panjang Nadin di industri musik. Album ini dirilis beberapa bulan lalu tepatnya bulan mei bertepatan Ulang Tahun Nadin. Debut Album Selamat Ulang Tahun sudah berhasil masuk di 2 nominasi dalam ajang AMI Award 2020 dalam kategori Album Pop Terbaik dan Album Terbaik Terbaik.