Musisi Hip Hop Terbaik Siap Tampil di Asian Sound Syndicate at Home

Event20 November 2020

By Jodie Suherman

Musisi Hip Hop Terbaik Siap Tampil di Asian Sound Syndicate at Home

Memutuskan untuk mengundurkan gelaran #ASS2020 ke tahun 2021, Stellar Events dengan bekerjasama dengan tiket.com menggelar Asian Sound Syndicate at Home (#ASSatHome) pada 19-20 Desember 2020 sebagai pelipur lara penikmat musik hip-hop tanah air.


Tahun ini, festival hip-hop terbesar yang menampilkan talenta dari benua Asia hadir kembali dalam format berbeda. ASS at Home akan menghadirkan pertunjukan online stream dari sejumlah rapper dan musisi hip-hop dari Korea Selatan, Jepang, dan Indonesia melalui platform Visinetshow.

ASS at Home akan dimeriahkan oleh berbagai bintang hip-hop dari berbagai belahan Asia. Para penonton akan dihibur dengan penampilan Bobby, Jay Park, Hoody, Punchnello, Ramengvrl, Mino, pH-1, HAON, Aklo & Jay’ed, serta Tuan Tigabelas selama pertunjukan ASS at Home 2020 berlangsung.

Pada pertunjukannya nanti Stellar Events mencoba menangkap esensi dari sebuah konsep #dirumahaja menjadi sebuah kemasan artistik yang akan diimplementasikan melalui karya visual pada pagelaran ASS at Home dengan tema “Sound in a box full of Syndicates”. Untuk menyatukan ASS at Home dari tiga negara, konsep panggung akan menampilkan sebuah metaphor dari desain box/cubicle sebagai benang merah. Bentuk box merupakan representasi dari isolasi dan menjaga jarak yang dilakukan lebih dari enam bulan lamanya oleh masyarakat.

Tim Produksi kami bekerja sangat keras untuk menghasilkan karya yang akan dikenang oleh penontonnya dengan harapan ASS at Home 2020 bisa menjadi hadiah bagi para penggemar musik sebagai penutup indah di Tahun 2020,” ucap Fajar Faisal, Creative Director ASS at Home 2020.

Dalam kesempatan ini pun ASS at Home melakukan kolaborasi bersama Platform ETHIS untuk membantu para pelajar dengan melakukan pembantuan digitalisasi kepada 20 sekolah di Indonesia. Informasi lebih detail mengenai penyelenggaraan ASS at Home serta penjualan tiket yang sudah dimulai dari 10 Novemer 2020 bisa dilihat di website dan akun resmi @asiansoundsyndicate.id.