Share
Musim Panas Penuh Cinta dalam The Summer I Turned Pretty
Listya Manopo
02 August 2023

Di tengah maraknya tontonan baru yang bermunculan dengan berbagai macam genre, drama romantis tetap menjadi pilihan utama untuk menikmati waktu santai di rumah. Untuk kategori young adult, The Summer I Turned Pretty boleh Anda coba saksikan.


Serial The Summer I Turned Pretty menjadi tayangan romantis remaja terpopuler karya penulis buku terlaris No. 1 versi New York Times, Jenny Han, yang juga merupakan penulis untuk seri film To All the Boys I’ve Loved Before dan serial spinoff XO, Kitty.

Serial ini menceritakan kisah Belly (Lola Tung) dan Ibunya yang selalu menghabiskan liburan musim panas ke rumah liburan sahabatnya di Pantai Cousins. Alur cerita semakin mendebarkan ketika Belly terbelit cinta segitiga dengan dua kakak-beradik, Conrad (Christopher Briney) dan Jeremiah (Gavin Casalegno).

thesummeriturnedpretty

Serial The Summer I Turned Pretty berhasil membuat penggemar ikut merasakan jatuh bangun perjalanan cinta Belly, ditambah dengan latar belakang musik Taylor Swift yang kian menemani dari awal hingga akhir serial. Musim kedua The Summer I Turned Pretty sedang berlangsung di Prime Video dan dapat dinikmati setiap hari Kamis hingga episode terakhir di tanggal 18 Agustus nanti.