Share
Musikal Legendaris Wicked Akan Difilmkan, Ariana Grande Bintangnya
Listya Manopo
14 November 2021

Ada satu musikal Broadway legendaris yang kerap menjadi pilihan tontonan mereka yang berkunjung ke New York City, Wicked. Wicked pun telah melahirkan dua bintang utama dalam Broadway Original Cast-nya yang makin melesat selepas membintangi musikal ini, yaitu Idina Menzel dan Kristin Chenoweth.


Kabar baik bagi penggemarnya, sebuah film layar lebar adaptasi dari Wicked sedang dipersiapkan untuk diproduksi. Berita ini memang telah lama dinantikan sejak Wicked pertama kali dipertunjukkan di Broadway pada tahun 2002, dan merambah ke banyak negara lainnya seperti di Inggris, Australia, Korea Selatan dan juga tur-tur internasional lainnya.

Wicked sendiri bercerita tentang dua penyihir dari negeri Oz yaitu Elphaba yang tampil khas dengan kulit hijaunya, dan Glinda si penyihir centil dan narsis yang akhirnya menjadi sahabat Elphaba walaupun pada awalnya mereka sering berseteru.

Siapa yang menjadi pemeran Elphaba dan Glinda di versi filmnya? Baru-baru ini diumumkan bahwa pemenang Emmy Award, Grammy Award dan Tony Award (hanya kurang piala Oscar dan dia akan menjadi salah satu penerima EGOT) Cynthia Erivo yang akan menjadi Elphaba. Erivo sebelumnya terkenal melalui perannya di The Color Purple, Harriet dan masih banyak lagi.

Sementara itu, para fans Ariana Grande patut berbahagia sebab penyanyi kesayangan mereka akan memerankan Glinda di film Wicked ini. Banyak yang menyangsikan kemampuan Grande yang lebih banyak berkutat di dunia musik pop, yang pastinya sangat berbeda dengan teater musikal. Namun, tak ada yang meragukan bahwa Grande akan memberikan usaha terbaiknya dalam memerankan tokoh Glinda ini.