Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Mulai dari Pantai hingga Pegunungan, Inilah Tempat Wisata Terbaik yang Ada di Slovenia

Travel02 June 2022

By Clara Enocensia

Mulai dari Pantai hingga Pegunungan, Inilah Tempat Wisata Terbaik yang Ada di Slovenia

Destinasi wisata terpopuler di salah satu negara yang terletak di Eropa tengah, Slovenia, mulai dari panorama laut hingga sejuknya udara pegunungan.


Slovenia adalah salah satu negara yang terletak di Eropa tengah. Slovenia awalnya adalah bagian dari Yugoslavia sebelum pada akhirnya menjadi negara yang merdeka dan berdaulat pada tahun 1991. Slovenia menyimpan berbagai keindahan yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Mari kenali berbagai destinasi wisata dengan panorama yang menakjubkan di Slovenia.

1. Slovebe Istria

Slovebe Istria letaknya berada di tepi laut Adriatik. Mempunyai garis pantai sepanjang 43 m, membuat region ini mempunyai beberapa buah teluk, tebing, dan hal lainnya.

Tempat ini juga mempunyai beberapa objek wisata menarik yang sering dikunjungi oleh wisatawan, seperti cagar alam, Teluk Koper, Strunjan Nature Reserve, Semenanjung Ankaran, dan juga Secovije Salina Nature Park. Untuk mencapai region ini, Anda dapat menggunakan bus dari arah ibukota, menuju Koper.

2. Lake Bled

Lake Bled adalah perairan indah yang dikelilingi oleh Pegunungan Alpen Julian sekaligus sebagai gerbang menuju Taman Nasional Triglav.

3. Trizlav National Park

Di taman nasional ini, ada beberapa destinasi wisata menarik yang dapat Anda kunjungi seperti mengunjungi gunung Triglav, gunung Spik, dan gunung Jalovec.

Tempat ini adalah salah satu destinasi menarik untuk Anda yang gemar mendaki. Di sepanjang perjalanan, Anda akan menemukan berbagai penginapan, pondok peristirahatan, dan yang lainnya.

4. Postojna

Rasakan tur kereta menjelajahi keindahan gua menakjubkan yang ada di Postojna yang memiliki panjang 20 kilometer