MONDIAL Rayakan Anniversary dengan Koleksi Perhiasan Berlian Terbaru, Azure Collection
Novita Angelina
24 September 2022

Perayaan Anniversary MONDIAL berlangsung megah pada Sabtu, 17 September 2022 di Park Hyatt Jakarta.


Dalam rangka merayakan anniversary ke-43 pada tahun 2022 ini, MONDIAL kembali meluncurkan koleksi high quality jewellery dengan tajuk Azure Collection. Spesial sesuai bulan hari jadinya, merek perhiasan ternama ini meluncurkan koleksi perhiasan berlian yang terinspirasi dari birthstone yang merepresentasikan bulan September, yakni safir biru atau blue sapphire.

Malam acara perayaan anniversary MONDIAL kali ini dirayakan dengan meriah, di mana model dan aktris ternama tanah air, Atiqah Hasiholan, turut hadir di perayaan tersebut. Acara hari itu diisi dengan makan malam dan juga showcase perhiasan MONDIAL. Yang menariknya lagi, acara perayaan kali ini juga dihadiri oleh penyanyi legendaris Vina Panduwinata dan Yuni Shara.

Sebagai salah satu brand perhiasan berlian ternama di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL berkomitmen untuk selalu menghadirkan koleksi perhiasan berlian yang tak hanya indah dari segi desain, tapi juga bermakna filosofis. Hal ini dibuktikan kembali lewat peluncuran Azure Collection dalam rangka momen anniversary MONDIAL.

Mengusung gaya khas Art Deco, karakteristik perhiasan berlian Azure Collection ditonjolkan melalui kerapian desain geometris. Hal ini dapat terlihat dari aplikasi garis-garis presisi, sudut-sudut tajam, dan pola-pola linier yang ditampilkan. Tak hanya itu, Azure Collection dari MONDIAL menjadi high quality jewellery dengan desain multidimensional yang ditampilkan dalam wujud berlian fancy shape dan blue sapphire. Desain ini dipadukan pula dengan elemen pavé sehingga menciptakan kesan mewah yang begitu modern.

Keindahan perhiasan berlian Azure Collection semakin menonjol dengan adanya batu permata blue sapphire potongan baguette bergaya Art Deco yang begitu menyatu dengan desain geometris. Sebagai batu permata utama, blue sapphire dipercaya mampu membawa keberlimpahan, berkah, dan hadiah pada masa yang akan datang. Di samping nilai filosofis yang melekat, blue sapphire juga menyimpan kualitas tinggi. Safir diketahui menempati urutan kedua setelah berlian dalam hal kekerasan permukaan benda atau material dan memperoleh nilai 9 dari 10 pada Skala Mohs.

Koleksi perhiasan berlian terbaru dari MONDIAL ini terdiri dari cincin berlian wanita, gelang berlian modern, anting-anting berlian unik, liontin berlian, serta kalung berlian. Setiap perhiasan berlian dari Azure Collection tampak begitu memukau dengan adanya blue sapphire yang cocok untuk menemani Anda di berbagai momen selebrasi spesial. Azure Collection dapat ditemukan di butik MONDIAL di seluruh Indonesia.