Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Momen Romantis, Kourtney Kardashian Dilamar Travis Barker di Tepi Pantai Montecito

Event19 October 2021

By Clara Enocensia

Momen Romantis, Kourtney Kardashian Dilamar Travis Barker di Tepi Pantai Montecito

Kourtney Kardashian dan Travis Barker berencana melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.


Kabar bahagia kembali datang dari keluarga Kardashian. Kourtney Kardashian, putri sulung dari Kris Jenner dan Robert Kardashian ini resmi dilamar oleh Travis Barker, di Montecito, California, akhir pekan pekan lalu. Drummer Blink-182 ini melamar kekasihnya dengan begitu romantis, ia benar-benar menyiapkan detail acara istimewa itu, termasuk rangkaian vas bunga berisi mawar merah serta lilin yang disusun menyerupai bentuk hati di atas pasir, sebelum berlutut dan meminta Kourtney untuk menjadi istrinya.

Kourtney pun membagikan momen bahagia, saat ia menerima lamaran kekasihnya tersebut melalui Instagram pribadinya. Kourtney terlihat anggun dengan mengenakan busana serba hitam lengkap dengan sepatu boots dengan warna senada. Ia sedang terharu melihat kejutan yang siapkan oleh Barker. Selain serasi dengan pakaian serba hitam, kedua pasangan ini juga kompak mengenakan kacamata hitam serta didampingi oleh fotografer dan sejumlah pengawal.

Kourtney dan Travis diketahui sudah bertahun-tahun menjalin hubungan pertemanan, namun mereka baru mulai berkencan pada awal 2021. Sejak saat itu keduanya kerap bersama menghabiskan waktu liburan berdua ataupun menghadiri acara penghargaan, termasuk MTV Video Music Awards 2021.