Momen-momen Termanis Brad Pitt dan Jennifer Aniston yang Membuat Kita Sulit Move On

Event30 January 2020

By Larasati Oetomo

Momen-momen Termanis Brad Pitt dan Jennifer Aniston yang Membuat Kita Sulit Move On

Sejak reuni manis Brad Pitt dan Jennifer Aniston di belakang panggun SAG Awards 2020 viral di internet, mantan pasangan tereksis Hollywood ini menunjukkan betapa mereka amat dicintai masyarakat.


Pasangan yang berkencan sejak tahun 1998 hingga tahun 2005 ini boleh dibilang sebagai salah satu pasangan Hollywood paling legendaris. Paparazzi, media infotainment, hingga publik selalu mengikuti mereka ke manapun. Bahkan setelah berpisah selama 15 tahun dan kini keduanya singel, momen di antara keduanya begitu dirayakan banyak orang.
Berikut adalah momen-momen kebersamaan Brad Pitt dan Jennifer Aniston paling manis yang membuat penggemarnya (termasuk kami!) tak mampu move on selama 15 tahun:

Detik-detik Reuni SAG Awards



Keduanya tampak begitu bangga akan prestasi dan kehidupan masing-masing selama mereka bertegur sapa dengan singkat. Brad bahkan sempat menahan Jennifer untuk pergi setelah mantan aktor Friends tersebut pamit. Aww.

Cameo Brad Pitt di Friends



Pada tahun 2001, Pitt muncul sebagai aktor tamu dalam salah satu episode Friends yang dibintangi Aniston, “The One with The Rumor”. Lucunya, dalam episode ini Pitt memainkan karakter mantan teman sekolah Rachel (Aniston) yang begitu membencinya.

Mengumumkan Pertunangan di Konser Sting karena Mengapa Tidak



Brad dan Jen bahkan telah mengetahui cara mengumumkan pertunangan yang Instagrammable bahkan sebelum Instagram ditemukan. Mereka tampil di panggung bersama Sting di sebuah konser di New York City pada tahun 1999.

Just Married!



Setelah berkencan selama dua tahun, Brad dan Jen menikah di Malibu dalam suatu perayaan besar... lengkap dengan parade kembang api.

Raja dan Ratu Karpet Merah



Pitt dan Aniston kerap tampil berpasangan di karpet merah. Salah satu momen karpet merah terbaik mereka adalah Golden Globes tahun 2002 di mana mereka tampak serasi mengenakan setelan jas.

Santapan Sehari-hari Paparazzi



Boleh dibilang, foto ini adalah salah satu momen paparazzi paling ikonik di awal tahun 2000-an. Dalam balutan pakaian yang amat berantakan, baik Brad dan Jen tetap tampil keren dengan kacamata hitam untuk menghindari blitz kamera.

Temukan Seseorang yang Menatap Anda Layaknya Jen Menatap Brad



Selalu tampak bahagia di depan kamera, foto yang ditangkap pada Festival Film Cannes 2004 ini adalah momen pasangan yang tak hanya indah, namun juga langka.

Kekesatrian Belum Punah



Bukankah begitu manis bagaimana Brad menangkupkan jaket ke pundak Jennifer selagi mereka berjalan bersama?