Share
Minho SHINee Akan Segera Rilis Album Solo Pertama Pada Desember 2022
Bunga Revina
08 November 2022

Musisi dan aktor Korea Selatan, Minho SHINee dikabarkan akan merilis album solo pertamanya pada Desember 2022 mendatang.


Musisi dan aktor yang bernama lengkap Choi Min-ho ini dikabarkan kan segera merilis album solo pertamanya pada Desember mendatang. SM Entertainment selaku agensi Minho SHINee pun telah mengkonfirmasi kabar tersebut.

Album debut ini akan menjadi yang pertama dalam 14 tahun setelah Minho debut dalam SHINee sejak Mei 2008. Meski sebelumnya Minho sudah sempat merilis single solo yang berjudul I’m Home, Heartbreak, dan dua lagu Jepang yang berjudul Romeo and Juliet dan Falling Free. Lagu-lagu tersebut dirilis melalui SM Station yang merupakan proyek musik digital SM Entertainment.

Selain sebagai musisi, Minho SHINee juga sudah aktif dalam dunia peran sejak debutnya sebagai aktor pada 2010. Beberapa film yang sempat ia bintangi adalah The Battle of Jangsari, Illang: The Wolf Brigade, The Princess and the Matchmaker, dan lainnya. Minho SHINee juga sempat membintangi beberapa drama hit seperti To the Beautiful You, Because It’s the First Time, Hwarang, dan Yumi’s Cells. Serta salah satu yang terbaru yaitu The Fabulous.